Cara Bermain Mobile Legends: Teknik dan Aturan Dasar Dalam Game Online.

BANNER-LB-KAKEK21

Yuk Pahami Cara Bermain Mobile Legends bertujuan untuk membuat anda menambah jago dalam gameplay

Mobile Legend rilis di awal tahun 2016 tepatnya dibulan juli permainan video yang di mainkan di mobile beergentre multiplayer online battle arena yang di kembangkan dan di terbitkan oleh moonton.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Game Mobile Legend bisa dimainkan dengan bermodalkan internet dengan menggunakan platform ios dan android. Mobile Legend kini sudah berkembang pesat di negara seperti Indonesia, Filipina, China , Brazil, Cambodia, Laos, Malaysia, Turki, Jepang Dan Lain-Lainnya.

Alasan kenapa mobile legend berkembang pesat karena terbuka nya kompetisi – kompetisi untuk umum untuk anak anak muda menunjukan prestasi. Mobile legend juga memiliki kompetisi resmi yang di terbitkan oleh moonton Seperti Mpl, Msc dan M series.

Mobile Legend merupakan game online yang amat terkenal di golongan anak – anak serta anak remeja. Dalam game ini, pemeran memainkan perannya untuk mencapai kemenangan war 5-5 dan menghancurkan turet yang berada di musuh.

Baca Juga: Mengapa Game Online Sekarang Banyak Di Minati

Teknik Dasar Bermain Mobile Legend Untuk Meraih Kemenangan Yang Maksimal

Sebelum memainkan pertandingan tentunya anda harus ketahaui cara caranya seperti di bawah ini

  • Tentukan Anda Ingin Bermain Apa

Dalam permainan mobile legend tentunya banyak sekali role role yang bisa anda mainkan seperti role Tanker, Jungler, Figther, Marksman Dan Mage. Dalam Role ini memiliki peran yang berbeda peran.

Tanker 
Tanker diharuskan untuk membuka vision pada musuh bertujuan untuk mengetahui dimana musuh berada jika ada berkesempatan untuk mengeliminasi musuh paksakan untuk war, Jika tidak ada kesempatan untuk mengeliminasi sebaiknya cari kesempatan untuk inisiat lawan.

Mage
Mage diharuskan untuk mengclear di lane lebih cepat bertujuan untuk rotasi dan membantu fitgher teman atau marksman teman jika ada kesempatan untuk mengeliminasi lawan itu hal yang untuk bagi team.

Jungler
Role ini bisa saja di pake dengan menggunankan hero assasin tank dan mage. Jungler diharuskan untuk melakukan objektif sebanyak – banyaknya seperti Monster Jungler, Turtle, Dan Lord bertujuan untuk memperkaya gold dari lawan agar bisa mengungguli item lawan agar ketika war dimulai item kita memberikan damage yang berlebih.

Marksman 
Marksman diharuskan untuk melakukan farming pada gold lane bertujuan untuk memperkaya diri untuk membeli item yang cocok dengan heronya agar mempersakit damage yang di berikan untuk musuh. Hal yang terpenting dari itu marksman memiliki peranan yang sangat penting terutama peran posisioning agar tidak mudah untuk terinisiat pada lawan.

Fitgher 
Role ini ada 2 jenis seperti figther inisiat dan figther pick off yang di haruskan untuk fitgher inisiet yang pertama lakukan clear pada lane lebih cepat agar cepat rotasi ke lawan setelah itu anda bisa lakukan inisiet kepada musuh dengan di temanin tank dan mage team agar bisa meraih hal yang maksimal di dalam war. Fitgher pick off yang pertama di lakukan ada clear lane dengan sabar dan di haruskan rotasi ke musuh untuk mencari core pada musuh setelah memungkinkan untuk mengpick off lakukan lah dengan tank dan mage agar bisa memberikan damage yang berlebih

  • Pelajari Skill Combo Pada hero
    Cara bermain mobile legend adalah pelajari lah skill pada hero – hero dan pasif bertujuan untuk ketika dalam war memerankan peran yang maksimal dan meraih hal yang maksimal.
  • Lakukan Objektif Agar Mendapatkan Hal Yang Maksimal
    Cara bermain Mobile Legend tentunya tidak lepas pada objektif, objektif memiliki peran penting pada bermain mobile legend. objektif sendiri memiliki banyak jenis seperti objektif Turtle, Lord Dan Turet. Dalam hal ini memiliki banyak sekali keuntungan yang di untuk mengungguli gold pada lawan agar memiliki item terlebih dahulu di banding lawan ketika dalam war 5-5 tentunya memberikan damage yang sakit kepada lawan.
  • Pahami Item-Item Dalam Mobile Legends
    Dalam permainan mobile legend item kegunaan yang berbeda seperti:
  1. Attack Speed = Kecepatan melakukan serangan.
  2. Physical Attack= Ukuran kekuatan bisa mempengaruhi damage serangan.
  3. Physical Lifesteal= Item yang berguna untuk menambah darah dari setiap serang jika menegenai lawan dan jungle.
  4. HP Regen= Item ini berguna untuk menambah darah dengan cepat pada hero.
  5. Physical PEN= Item ini bagus untuk melawan tank.
  6. Physical Defense= Item ini bisa di pakai menahan serangan figther.
  7. Critical Chance= Item ini hendak memperbesar mungkin kepribadian anda berikan damage besar.
  8. Critical Damage.= Umumnya dihitung dalam wujud persentase, item ini hendak menaikkan tingkatan damage yang dapat diserahkan. Kadangkala serbuan lo dapat lebih sakit 2 kali bekuk!
  9. Critical Damage Reduction= Item ini hendak kurangi serbuan rival yang anda dapatkan.
  10. Magic Power= Serupa semacam Physical Attack, MP hendak pengaruhi damage serbuan yang anda bagikan ke rival.
  11. Magical Pen= Item buat meningkatkan daya guna serbuan magic.
  12. Magical Lifesteal= Item yang bermanfaat buat menaikkan HP dari masing- masing serbuan magic yang hal rival.
  13. Mana Regen= Item ini dapat menaikkan kecekatan hero buat memuat Mana.
  14. Magical Defense= Item yang lo gunakan dapat menahan serbuan magic rival. Sesuai digunakan buat mengalami Mage dengan ulti yang sakit, semacam pharsa.
  15. Cooldown Reduction= Penurunan durasi menunggu buat menghasilkan skill pada hero.
  16. Movement Speed. Kecekatan kepribadian anda buat bergerak.
  • Fokus Menyerang Turret
    Cara kedua memenangkan pertandingan yaitu dengan cara melakukan objektif pada menghancurkan turet cara ini bisa di lakukan dengan cara mengeliminasi yang jaga pada turet setelah tereliminasi bisa menghancurkan turet.

Berikut inilah cara teknik dasar memainkan mobile legends semoga dalam artikel ini bisa di gunakan dan membuahkan hasil yang maksimal selamat mencoba dan gooodluck!!!

 

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89