Memahami Istilah- Istilah Tutur Dalam Mobile Legend

BANNER-LB-KAKEK21

Yuk Ketahui Istilah kata dalam permainan mobile legend bertujuan supaya anda bisa mengerti konsep konsep dalam mobile legend

Mobile legends kini sudah berkembang pesat dengan tersedianya berbagai macam turnamen mulai dari dunia hingga lokal di setiap negaranya. Sebelum anda ingin mode kompe dalam bermain mobile legends sebaiknya anda mengetahui istilah kata dalam permainan mobile legend.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Baca juga: Mengapa Game Online Sekarang Banyak Diminati

Istilah Istilah dalam Mobile Legends:

  • CD
    Cd adalah singkatan dari kata colldown yang berartikan sela waktu bagi beberapa skill baik untuk meyerang ataupun bertahan.
  • Backdoor
    Backdoor adalah istilah menyerang turet musuh tanpa menggunakan bantuan dari minion. Sebaiknya jangan lakukan ketika darah tower musuh banyak dan lakukan cara ini dengan ketika musuh ingin mengkontes lord pancinglah musuh war terus agar musuh tidak balik ke base untuk mengdefens turet.
  • Nerf
    Nerf memiliki arti seperti aktivitas penurunan pada hero mobile legend hal ini bertujuan untuk mengurangi hero power pada skil atau pasif di dalam hero mobile legend.
  • AFK DAN DISCONNECT
    Inilah istilah afk yang mungkin paling tidak enak untuk ketika bermain ada kawan yang melakukan afk. Afk sendiri memiliki arti bahwa player yang tidak ada di kendali ketika bermain bisa saja ini terjadi karena player sengaja ataupun tidak di sengaja.
    Disconnect sendiri memiliki arti bagi player yang keluar dari permainan dikarenakan bisa saja sinyal yang kurang bagus.
  • Buff
    Buff memiliki arti perlawanan kata nerf jika nerf adalah aktivitas penurunan pada hero, beda dengan buff yang memiliki arti peningkatan pada skil hero menjadi oper power.
  • Farming
    Farming sendiri adalah suatu aktivitas untuk mencari gold terbanyak, bisa di tambah melalui jungle atau menpick off musuh dengan melakukan ganking dan bisa ambil dari minion yang berada di lane.
  • Turtle
    Turtle merupakan jungler yang berada di sungai yang berbentuk seperti kura kura jika team kalian membunuh turtle akan mendapatkan exp tentunya ini sangat berguna untuk menjauhkan level dengan musuh.
  • Battle Spell
    Battle spell memiliki kegunaan berupa skill untuk menghindari musuh dan bisa saja digunakan untuk mengejar musuh. Battle spell tersebut di antaranya sprint, execute,flicker, inspire, vegence, purify, dan petrify.
  • Bait
    Bait merupakan aktivitas yang memancing musuh untuk mengeluarkan semua skill bertujuan untuk membuat jungler atau marksman kita leluasa untuk mengeluarkan skill dan daamage yang berlebih.
  • Minion dan Lord
    Minion adalah memiliki 2 kegunaan di dalam mobile legend, kegunaan pertama minion bisa menghasilkan gold ketika kita bisa mematikan minion pada lane. Kegunaan kedua yaitu bisa mendorong lane untuk mempush turet dan membuka vision pada map.
    Lord adalah monster yang membantu untuk mempush turet ketika ingin menyerang base musuh ibarat tumbal untuk mengedepankan kita untuk menghindari skil pada lawan.
  • Solo
    Solo adalah suatu aktivitas dengan sendirian. aktivitas solo biasanya sering di lakukan dengan offliner yang berada di lane.
  • Carry
    Cary adalah suatu aktivitas hero yang mengangkat pertandingan diteam menuju kemenangan. Mulai dari segi kill dan gold.
  • Ganking
    Ganking meerupakan aktivitas yang mengeliminasi musuh dengan team yang jumlahnya jauh di atas musuh. Aktivitas ganking harus memiliki hero dengan burst damage yang tinggi untuk mencapai hasil yang maksimal.
  • Push
    Push adalah suatu aktivitas dengan mendorong lane bertujuan untuk menghancurkan turet pada musuh hingga ke turet base musuh.
  • Backlane
    Backlane merupakan aktivitas yang membelakangi musuh pada saat war bertujuan untuk mengambil hero yang memberikan damage ekstra ketika war.

Kami harap dalam artikel ini anda bisa mengerti ya teruslah push rank agar glory dan jangan biarkan epic legend menguasai

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89