Panduan Cara Bermain Pubg Yang Cocok Untuk Pemula

BANNER-LB-KAKEK21

Yuk ketahui cara bermain pubg yang cocok untuk pemula

Kamu baru menginstal game pubg lalu binggung cara bermainnya seperti apa, jangan khawatir. Dalam artikel ini akan membahas cara bermain Pubg bagi pemula agar bisa mendapatkan chicken dinner dengan mudah.

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang bisa di sebut dengan pubg merupakan game sejak 23 Maret 2017 game battle royal dimana ada 100 orang sekaligus bermain secara online yang bertujuan mendapatkan chicken winner dinner.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Game Pubg mobile dirilih oleh tencent games pada di tahun 2017. Permainan ini di rancang untuk survival game yang bertahan hidup diantara 100 orang ya dengan menantang dan keunggulan pada map yang tersedia.

Sebagi pemain pemula tentunya anda perlu memahami dahulu cara bermain pubg agar tidak binggung saat masuk memaikan di dalam area permainan. Jika sudah mengerti pelan pelan anda akan mudah meraih chicken dinner dengan sendirinya.

Berikut inilah cara bermain pubg dengan cerdas

Sebelum anda memainkan game Pubg, cobalah terapkan caranya di langkah ini agar anda semakin mudah mendapatkan cara chicken winner dinner.

  • Lakukan Pengaturan Sensitivitas UI

Jikalau anda baru memainkan Game Pubg, kami sarankan anda melakukan pengaturan sensitivitas bertujuan untuk mempersakit efek tembakan yang di berikan pada senjata dan memperlurus bidik senjata agar memberikan damage maksimal. Sebaiknya lakukan juga pengaturan lainnya seperti Kontrol, grafis, dan sesuaikan tombol yang sesuai dengan game play anda.

  • Turun Di Tempat Strategis

Pada awal game anda akan di bawa di sebuah pesawat yang menuju suatu map. Anda harus di wajibkan turun, Nah sebelum turun dari pesawat anda harus memastikan bahwa anda akan turun dimana terlebih dahulu. Kami saran untuk anda turunlah di tempat strategis yang memiliki banyak lootingan.Bertujuan untuk pertama mendapatkan senjata, helm dan barang lainnya.

  • Looting

Step cara bermain selanjutnya adalah looting agar mudah mendapatkan hasil maksimal segera lakukan pencarian item. Contoh beberapa item seperti senjata, helm, tas, fase,dan boom. Item ini yang perlu anda ambil untuk melakukan peperangan dengan musuh.

Pastikan jika anda melakukan cara ini wajib menganalisa sekitar terlebih dahulu agar tidak di tembakin dengan musuh dan dilempar boom yang membuat anda akan mengalami pengurangan darah.

  • Perhatikan Mini Map

Map berfungsi untuk menampilkan lokasi anda dan lokasi musuh, area musuh yang melakukan tembakan dan menaiki kendaran dengan jarak dekat akan muncul berwarna orange seperti gambar di atas. Mini map bertujuan untuk memberikan informasi dimana musuh berada.

  • Berada Di Zona Aman

Dalam game pubg memiliki gambar bulat putih yang berada di map saat melakukan ingame, tentunya cara ini sangat bagus untuk menghindari musuh yang berada diluar zona.

Namun seiring berjalannya pertarungan, area tersebut akan semakin mengecil.

  • Hindari Zona Merah

Dalam hal ini ada beberapa zona merah bulat yang ada di setiap map yang harus anda hindari ketika bermain. Dalam zona merah bulat ini area yang berbahya karena akan banyak bom yang datang dari udara secara tiba tiba.

  • Menyerang Musuh dari Jarak Dekat

Pertarungan jarak dekat tentunya sering terjadi saat memainkan Pubg Mobile. Dalam artikel ini kami akan sedikit memberikan trick salah satunya bisa gunakan senjata Shotgun karena senjata ini bisa memberikan damage dengan 1x hit saja.

Namun tentunya anda harus memperhatikan dimana musuh lainnya agar posisi anda tidak tersandwich oleh pihak musuh. Jika anda berada di fase ini segeralah minta bantuan untuk memback up anda agar anda mendapatkan posisi aman ketika sedang melakukan pertarungan jarak dekat.

Dalam artikel ini kami memberikan sedikit tips dan trik cara bermain pubg dengan cerdas. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa anda share keteman teman. selamat bermain dan goodluck untuk meraih winner-winner chicken dinner.

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89