Panduan Cara Bermain Valorant Dengan Tepat Lengkap Dengan Agen Di Semua Role

BANNER-LB-KAKEK21

Apa itu Valorant?

Valorant merupakan permainan video POP (penembak orang pertama) multipemain gratis yang bisa dimainkan melalui device pc yang di terbitkan dan dikembangkan oleh riot game. Game ini sekelebat sangat mirip dengan game overwatch game perang dengan karekter kartun. Valorant memiliki tahap perkembangan yang drastis baik dalam segi UI, map hingga pada akhirnya game ini mampu bersaing lebih dalam dengan yang lainnya.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Selain itu valorant adalah tempat senjata dan kekuatan hipernatural dalam pertempuran 5vs5 untuk medetonasi/mejinakan spike dan bisa dengan menghabisi musuh. Game ini bisa dimainkan dengan 13 ronde dengan 1 nyawa peronde. Selain itu ada 2 team yaitu team penyerangan dan pertahanan team ini memiliki tugas dan cara bermainn yang berbeda penyerangan memiliki tugas maju untuk menempatkan spike. Jika pertahanan memiliki tugas untuk menghentikan spike agar tidak meledak.

Berikut cara bermain Valorant Dengan Cerdas

  • Tentukan Ingin Memainkan Peran Sebagai Apa.

Sebelum memasuki ronde Pertama, anda bisa memilih dari sederatan agen yang berada dengan peran masing masing dan kemampuan skill khusus yang di rancang bertujuan untuk bekerja sama dalam meraih kemenangan yang maksimal.
Berikut Peran Peran yang berada di Valorant:

  • Duelist Memiliki peran sebagai penyerang utama untuk membuat lawan babak belur. Peran ini memiliki bisa anda pilih dengan agen yang bernama Jett, Raze, Phoenix, Reyna, Yoru, dan Neon.
Inilah salah satu agen duelist yang bernama Neon. Sumber:https://playvalorant.com/id-id/agents/
  • Initiator Memiliki peran yang menganggu untuk membuka jalan ke lokasi dan memulai push peran ini sangat penting dan berimpek besar pada team anda. Peran ini bisa anda pilih dengan agen yang bernama Brech, Sova, Skye, Kay/o.
Ini adalah salah satu agen initiator yang bernama kay/o. Sumber:https://playvalorant.com/id-id/agents/
  • Sentinel Memiliki peran memperkuat wilayah yang sudah dikuasi oleh team dan untuk tugasnya menyelesaikan misi. Peran ini bisa anda pilih dengan agen yang bernama Sage, Cyper, Killjoy, Chamber, Deadlock.
Ini adalah salah satu agen sentinel yang bernama Cyper. Sumber:https://playvalorant.com/id-id/agents/
  • Controller Memiliki peran mengatur situasi medan tempur bertujuan untuk sesuai dengan rencana tim anda. Peran ini bisa anda pilih dengan agen yang bernama Omen, Viper, Astra, Habror.

 

Ini adalah salah satu agen Controler yang bernama Astra. Sumber:https://playvalorant.com/id-id/agents/

Tipe-tiper agen di atas memiliki peran yang berbeda jika anda kurang paham terhadap penjelasan di atas, kami akan memberikan kesimpulan duelist memliki kemampuan untuk berperang jarak dekat, agent initiator memiliki peran berperang secara menyerang dengan jarak terbuka, agen sentinel memiliki peran menyembuhkan agent yang lain jika sudah mati dan bisa saja memberikan heal kepada agent yang lain, controler memiliki peran untuk mengatur strategi maps.

  • Memilih Senjata Yang Sesuai Dengan Anda

Tidak satu juga senjata dapat menuntaskan seluruh masalahmu, namun masing- masing senjata dapat jadi yang terbaik, berikut jenis jenis senjata yang bisa anda mainkan seperti :

  1. Senjata Sisi
    Senjata murah serbaguana yang di rancang untuk pertempuran tertentu, jenis – jenis senjata seperti: classic, shorty, frenzy, ghost, dan sheriff.
  2. Senjata Submesin
    Senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat dengan semburan peluru, jenis – jenis senjata seperti: stinger, spectre.
  3. Senjata Senapan
    Senjata yang cocok untuk pertempuran situasi jauh dan dekat, jenis – jenis senjata seperti: bulldong, guardia, phantom dan vandal.
  4. Senjata Penembak Jitu
    Senjata ini tentunya tidak gampang karena anda harus memerlukan ketenangan dan ketepatan jika ingin menembaknya, jenis -jenis senjata nya seperti: marshal dan operator.
  5. Senjata Berat
    Senjata ini cocok jika ingin menguasai suatu wilayah karena memiliki peluru yang banyak, jenis -jenis senjata nya seperti: Ares Dan Odin.
  6. Senapan Gentel
    Senjata ini semacam shotgun yang memiliki ledakan pada jarak terdekat, jenis jenis senjata nya seperti: Bucky dan Judge.

Tiap musuh memiliki kemampuan berbeda gunakan keahlian tembakmu dengan berbagai jenis senjata di dalam pertempuran.

  • Pahami map di setiap tempat

Sebelum memainkan pertempuran pentingnya anda harus mempelajari terlebih dahulu untuk melakukan rencana dan strategi ketika ingin bermain. Karena banyak sekali spot tersembunyi yang bisa digunakan. Maps valoran memiiki beberapa maps, mulai dari Lotus, Pearl, Fracture, Breeze, Icebox, Bind, Haven, Split, dan Ascent.

  • Pelajari Trik Dalam Bermain

Walaupun Valorant  termasuk game jenis FPS, namun Valorant telah menawarkan mekanikal game yang begitu untuk di bandingkan dengan game lain. Dimana ketika ingin memembak lurus, makan kalian harus memastikan terlebih dahulu jika badan dari agen yang digunakan harus benar-benar diam. Jika ada pergerakan sedikitpun, maka tembakan agen kalian akan meleset dari target.

Nah itulah beberapa trik mudah dalam memainkan game Valorant, Masih ada trik lainnya yang mungkin akan kalian temukan dengan mencoba game terlebih duhulu.Game ini bisa anda mainkan secara gratis. Semoga berhasil dan meningkat permainan anda ketika sudah membaca artikel ini. Goodluck!!!.

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89