Rebellion Esports Mendapatkan Savage Pertamanya Di MPL S12

BANNER-LB-KAKEK21

Mobile Legend kali ini memang sedang menghadirkan pertandingan pro scenenya untuk MPL Season 12. Berikut penjelasan Savege di pertandingan S12 salah satu Team MPL S12 Rebellion Esport sudah bergabung dI Mpl dengan profesional esport sejak juni 2021 bersama sponsor RedBull yang menggantikan slot dari Genflix Aerowolf. Diperjalanan Season 12 saat ini team Rebellion Zion yang di perkuat dengan player seperti AudyTzy, Haizzamor, Karss, Renbuu, Swaylow dan vincent. Pada saat S12 Week 2 salah satu player Rebellion mendapatkan Savage Pertamanya di S12 yang bernama Haizzamor pada saat menghadapi Aura Esport dimatch Ke1.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Berikut Salah Satu Video Yang Bersumber Dari Pihak Mpl

 

Pada Pertandingan Rebellion Esport Di Season 12 kali inipun berhasil diukir dengan salah satu sosok player rebellion yang bernama Haizzamor pada game pertama saat melawan Aura Esport dengan hasil ini berhasil membawa kemenangan untuk Team Rebellion dan berhasil menduduki papan tengah Klasemen Week 2.

Itulah sedikit penjelasan terhadap pertandingan Rebellion Esport yang berhasil membawa kemenangan pada saat melawan Aura Esport. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan Rebellion Esport di week 2 akankah Rebellion bisa mendapatkan tahta untuk lolos ke playoff Season 12? Patut untuk di tunggu!!!

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89