Bigetron Era Raih Juara WSL SEASON 7 MLBB Back To Back Juara

BANNER-LB-KAKEK21

Gelar Juara back to back berhasil di raih oleh Bigetron Era di WSL Season 7, setelah berhasil mengalahkan lawannya Rrq Mika di pertandingan Grand Final WSL, Minggu (30-July-2023). Dimana Bigetron Era mampu mengalahkan dengan skor 5-1.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

BACA JUGA ARTIKEL|| Cara Bermain Jungler Mobile Legends Bagi Pemula

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WSL Official (@official.wsl)

Bigetron Era Menjadi sangat kuat setelah meraih medali emas pada cabor MLLB Ladies sea games cambodia 2023  yang di dominasi oleh pemain Bigetron Era, hal ini sangat membuktikan bahwa bigetron era selalu kuat dalam pro scene MLBB ladies Indonesia untuk saat ini.

Lantaran, Bigetron Era telah meraih juara WSL mempertahankan tahtanya sebagai team terkuat di ladies untuk saat ini dan mempertahankan gelar yang di raih pada saat Season 7.

Bigetron Era telah meraih winstreak di Turnamen WSL dari season3 hingga season 7 dalam hal ini Bigetron Era telah berhasil meraih trofi 21 dalam pro scene MLBB ladies yang telah di bentuk dari 2020.

Dengan hal ini Bigetron Era berhasil mengungkit sejarah dengan meraih trofi ke 21, Trofi terbanyak yang telah di kumpulkan oleh team Mlbb Ladies Indonesia.

Ucapan dari Mimin “Selamat kepada team Bigetron Era yang telah menjuarai Trofi ke 21 dan berhasil menjuarai WSL MLBB Ladies S7.

 

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89