Evos Icon Berhasil Juara WCG 2023 Setelah Kalahkan Echo Proud

BANNER-LB-KAKEK21

Evos Icon Mendapatkan Gelar Juara Internasional Pertama Kalinya Di WCG

 

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Evos Icon menorehkan sejarah di Negara Gingseng setelah mendapatkan gelar juara Turnamen WCG 2023 setelah berhasil mengalahkan echo proud, di mana team asal mdl indonesia sangat bergemilang di ajang WCG dengan mendapatkan Gelar Juara.

Dalam laga grand final WCG 2023 pada tanggal 30-juli-2023, Vanstrong, Sutsujin, Crite, Douma, dan Veldora sukses menumbangkan Team Mdl Filipina dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan ini evos icon berhasil membalas dendamkan di laga sebelumnya Upper bracket WCG 2023, Bagaimana di perjalanan menuju juara Evos Icon sangat kesusahan di upper bracket melawan echo proud setelah di kalahan 2-1. Namun dalam perjalanan menuju juara Evos Icon mampu membalas dendam dan sekaligus sabet juara 1 WCG 2023.

Evos Icon Mampu Mengalahkan Dengan Mendapatkan Savage

Pada awalnya Evos Icon sudah bisa menggungguli Echo Proud dengan score 2-0 namun Echo disitu membuktikan bahwa team Echo Proud tidak mudah untuk di kalahkan, dengan hal ini echo sanggup menyamai kedudukan dengan score 2-2.

Pada babak ke 5 pemain yang bernama sutsujin mendapatkan Savage dengan hero martisnya ketika sedang dalam kontes lord melawan Echo Proud, dalam hal ini tentu evos icon bisa membuktikan kepada dunia bahwa evos icon sangat kuat.

Terbyukti KurtTzy, Zaida, Outplayed, Jeymz, Jaypeeee. harus mengakui keganasan dari team macan putih. Hal ini membuat echo proud menjadi runner up pertama di WCG. Dalam pertandingan ke 5 Evos mampu mengalahkan Echo dengan game cepat setelah berhasil mendapatkan Lord.

Selamat Atas Evos Icon,Vanstrong, Sutsujin, Crite, Douma, dan Veldora!!

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89