banner 970x250

Geek Fam Berhasil Memberhentikan Win Streak Dari Team RRQ

Pada Week 3 MPL ID S12 Geek Fam menggunakan strategi yang bisa mengcounter dari natalia yaitu hero saber, baloyskie menggunakan strategi untuk mengcounter dari natalia dengan mempick saber. Strategi ini tentunya sudah tidak asing lagi karena counter dari hero natalia salah satunya saber.

RRQ sebelumnya sudah berhasil mengalahkan team sebelum week 3, mereka membungkam semua keraguan yang tertuju pada RRQ setelah mendapatkan hasil kurang maksimal di beberapa turnamen pra musim dengan performa menurun justru RRQ membuktikan  2 week pertama di regular season dengan tidak terkalahkan.

Secara mengejutkan RRQ mampu menjadi satu satunya dengan win sterak dari  week awal musim hingga week 2 MPL ID S12, hasil itu pun membuat RRQ menjadi puncak klasemen yang tidak bisa di anggap remeh.

Tapi Pada Week 3 Win Streak RRQ harus pecah dengan strategi saber roam dan beatrix yang tidak tersentuh dari Geek Fam ID.

Strategi saber roam memang tidak akan memberikan pandangan indah dari segi KDA pasti akan mengantongi banyak dead di karena kan sulitnya untuk membuka map dengan darah yagn sangat amat tipis, namun itu bukan masalah yang besar jika mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut.

Begitu juga pada Baloyskie pada pertandingan, ia kerap kali membuka vision map tetapi malah dia yang selalu jadi mangsa bagi team rrq, penggunaan saber tentunya tidak mudah karena harus mengarahkan ultimate yang mengenai core lawan.

Core musuh tentunya sangat segan bisa saber roam tidak muncul di map, karena bisa saja di funish dengan menggunakan ultimate saber. pertukaran saber roam dengan core musuh bakal selalu menjadi keuntungan bagi team saber roam.

Ditambah dengan cadera yang selalu jarang kesentuh team RRQ, hal ini tentunya sangat enak untuk beatrix yang bisa memberikan damage, berlebih dengan di tambah RRQ tidak ada hero crowd control untuk mengenai beatrix atau menghalau beatrix yang terus terusan free untuk memberikan damage.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.