Upadate Klasemen MPL ID S12: Onic Esports Tergeser Evos Legends, Aura Fire Masih di zona Bawah

BANNER-LB-KAKEK21

Onic Esports Tergeser oleh Evos Legends di klasemen MPL ID S12 usai di kalahkan oleh Aura Fire, Dewa United Sukses meraih kemenangan.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Pergeseran klasemen terjadi pada week 3 hari jumat pada tanggal 04-Agustus-2023, baik di papan atas maupun di papan bawah.

Pertandingan pertama terjadi pada hari kedua week 3 MPL ID S12 ini mempertemukan Dewa United Menghadapi Geek Fam ID. Pada pertandingan ini, Dewa akhirnya berhasil meraih kemenangan melawan Geek Fam setelah di hari sebelumnya Dewa merasakan kekalahan di saat melawan Evos Legends.

Menghadapi Geek Fam ID, Dewa United sempat kesulitan untuk meraih kemenangan pada saat game pertama. Namun setelah unggul, Watt Dkk mampu tampil dengan ganas di game kedua sehingga sukses meraih kemenangan dengan mudah 2-0.

Dewa United mampu meraih kemenangan 2-0 untuk pertama kalinya pada saat week 3 melawan Geek Fam, Dewa united juga mampu meraih kemenangan pada week 1 dengan score 2-1 melawan Rebellion Esports dan juga 2-1 melawan Aura Esports.

Dengan hasil yang memuaskan pada saat week 3 Dewa United mampu meraih peringkat 5 klasemen pada saat week 3 MPL ID S12 dengan Match Win-Lose 3-3. Namun posisi tersebut mampu membuat Dewa United naik 1 peringkat. Namun Peringkat Dewa belum dibilang aman karena bisa di kejar oleh Rebellion Dan Aura karena hanya selisih dikit yang memiliki pertandingan lebih sedikit.


Pada pertandingannya berikutnya menyajikan pertemuan antara Aura Fire Menghadapi Onic Esports. Setalah berhasil meraih kemenangan pertamanya dari Bigteron Alpha, Sang Api Secara Mengejutkan mampu meraih kemenangan dari tangan juara Msc 2023!

Bergabungnya Aran dari tim MDL sukses membuat Aura Fire benar-benar mengubah permainan tim. Setelah langsung menjadi MVP pada laga pertamanya melawan Bigetron, hal ini juga berhasil ia dapatkan titel MVP kembali ketika menang dari Onic Esport.

Aran berhasil menjadi MVP pada pertandingan pertama dan sekaligus menjadi penentu kemenangan AURA di game pertama setelah melakukan split pushnya di midlane berujung manis dan tidak bisa di hentikan oleh pemain ONIC karena tidak bisa kembali kebase usai di kejar oleh pemain aura lainnya.

Kemenangan ini membuat raihan yang sangat bagus Win-Lose Aura berubah dan mampu naik 1 peringkat menggusur geekfam, hasil ini belum sangat cukup untuk menangkat Aura dari zona bawah klasemen sementara MPL ID S12.

Sementara bagi ONIC, dengan hasil kekalahan ini membuat mereka harus turun ke peringkat 3 klasemen sementara karena perolehan poin mereke ini lebih kecil dari Evos Legend yang baru memainkan Empat pertandingan dengan score +4.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89