3 Counter Hero Claude Dengan Cerdas Dan Tepat, Jangan Biarkan Dia Bebas

BANNER-LB-KAKEK21

Bermain mobile legend tentunya tidak lepas dari hero marksman di mobile legends yang biasa memberikan damage pada jarak jauh, berbeda dengan Claude hero memberikan damage jarak dekat dengan memiliki movement speed cepat..

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Dengan menggunakan skill Battle Mirror Image, Claude akan mudah masuk atau keluar dari situsi pertempuran apapun yang ada di Land Of Dawn . Ultimate Blazing Duet yang dimiliki sang marksman juga merupakan salah satu serangan paling mematikan bila mempunyai stack 5.

Claude adalah hero yang memiliki movement speed cepat, sangat sulit untuk  ditangkap terutama jika claude sudah memiliki stack 5 dengan 2 item core yaitu Demon Hunder Blade dan Golden Staff. Claude tentunya memiliki kelamahan yaitu serangan basic attack yang terlalu dekat.

Berikut adalah beberapa pilihan Hero yang umumnya dianggap sebagai counter untuk Claude:

  1. Chou: Chou adalah pahlawan pelempar yang memiliki kemampuan untuk menginterupsi Claude dan menghalangi gerakan dan skill-nya. Chou dapat menggunakan skill “Jeet Kune Do” untuk menghentikan Claude dan menariknya ke dalam tim Anda, sehingga membatasi mobilitasnya dan membuatnya lebih rentan terhadap serangan. Terlepas dari itu tentunya chou memiliki skill dash banyak yang bisa mengejar claude dengan movement speed yang tinggi,
  2. Lesley: Lesley adalah hero memiliki skill tactical grenade yang melemparkan ke arah depan, dalam hal ini jika mengenai Claude akan memberikan efek stun jika mengeluarkan blezing duet dan terpaksa tercancel. Sehingga bisa membatasi serangan claude
    dengan memberikan efek damage dari blazing duet. Terlepas dari itu tentunya Lesley mempunyai Ultimate sniper yang bisa membuka vision map dari jangkaun di sniper.
  3. Kaja: Kaja adalah hero pembunuh yang dapat menggunakan skill Ultimate “Divine Judgment” yang memyebabkan efek suppress. Kaja bisa mengunci claude dengan menggunakan ultimate dan menariknya kedalam team anda, sehingga mobilates speed claude bisa terhenti dan tentunya tidak bisa memberikan efek damage ketika sedang war. Terlepas dari itu tentunya jika menggunakan Kaja harus sering-sering melakukan ganking agar kaja mendapatkan item dengan cepat dari memperoleh assist maupun kill.

Namun, perlu diingat bahwa efektivitas hero sebagai counter tergantung pada kemampuan Anda dalam menguasai hero tersebut dan berkomunikasi dengan tim Anda. Selain itu, strategi dan situasi permainan juga akan mempengaruhi seberapa baik hero-hero ini dapat menghadapi Claude.

Jangan lupa untuk selalu berkoordinasi dengan tim Anda, beradaptasi dengan situasi permainan, dan memanfaatkan kelemahan lawan untuk meraih kemenangan.

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89