Update Klasemen MPL S12:RRQ Ditempel Onic Serta Dewa United Berhasil Menyulitkan Alter Ego Di Week 5

BANNER-LB-KAKEK21

Klasemen Mpl Id S12 Tentunya kali ini semakin karena improve dari masing masing team meningkat dengan pesat untuk mendapatkan slot posisi playoff. Pada Week kelima baru saja berakhir dan mendapatkan hal yang menarik pada hari minggu 20/8.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Dewa United Esports yang sebelumnya mengalami hal buruk dengan kalah secara beruntun, Secara diluar prediksi berhasil mengalahkan rebellion Esports dengan Skor 2-0 tanpa balas. Pada pertandingan tersebut ada sedikit hal menarik dengan menurunkan mantan pemain mdl dewa united 4 orang dan di dampangi pemain veteran super awatt.

Pemain 4 mantan mdl tersebut seperti Lanaya, Shacco, Keyz, Dyxon dan Watt ternyata sangat kuat. Meski seperti itu banyak yang lebih mempertanyakan Rebellion Zion, Rebellion Sebelumnya sangat bagus karena berhasil mengalahkan Team Besar Evos Legends Dan Alter Ego, tetapi ketika menghadapi tim yang notabene baru muncul di MPL S12 malah underperform. Hasil ini membuat Dewa United Berhasil lepas pada peringkat bawah.

BERITA TERKAIT
Geek Fam Berhasil Memberhentikan Win Streak Dari Team RRQ

Dalam hal ini tentunya menyulitkan Alter Ego. Pada kekalahan melawan Onic Esports Tentunya Alter Ego mendapatkan hasil yang kurang maksimal dan merubah posisi Alter Ego di zona merah paling bawah.

Onic Esports yang sebelum nya kalah dari Geek Fam, Kembali menurunkan roster andalan MSC yang belum di kalahkan. Menghadapi Alter Ego Pai dkk seperti bensin habis, Tak hanya dari performa, percaya diri pun tidak menyakinkan pada laga tersbut.

Tak kaget rasanya jika Onic Esports yang kembali di bela Kairi benar-benar momok yang menakutkan. Walaupun Alter Ego Sempat menahan hingga late game pada game pertama namun pada akhirnya, Roster MSC ini berhasil memenangkan mekanik dan makro dari pemain Alter Ego.

Setelah berhasil memberikan hasil yang bagus pada game pertama, draft AE patut di pertanyakan ketika memilih Kadita Dan Novaria Sebagai Roam. Hal ini Tentunya tanpa pikir panjang Coach dari Onic langsung mengambil Ling, yang berarti tidak ada roamer CC yang di bawa AE, Ling Kairi pung menggila berhasil split sana sini dan Onic menang telak 2-0.

Hasil di atas benar-benar berhasil menjauh dari posisi 3 klasemen, Onic Esports berhasil tempel RRQ di zona hijau klasemen, bahkan kedua tim di yakini memiliki peluang besar menuju upper bracket. Tetapi di zona merah, suasana benar benar mencekam.

BERITA TERKAIT
3 Counter Hero Claude Dengan Cerdas dan Tepat.

Alter Ego harus menerima kepahitan yang mendalam karena kembali ke posisi paling bawah klasemen karena kemenangan Dewa United Esports. Dewa pun naik klasemen sementara di atas AE di posisi delapan, sementara RBL turun ke peringkat tujuh, Persaingan klasemen pada S12 ini benar- sangat sengit akan tersisa tiga week terakhir MPL ID S12. Siapakah Yang akan lolos ke Upper Bracket Dan Siapakah yang langkahnya terhenti untuk tembus ke Playoffs.

 

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89