3 Hero Counter Fredrin Tercedas, jangan mendekat

Counter Fredrin Tercedas? mengahadapi hero memangan tangan di saku ini dengan darah exp tertebal memang sangat mengerikan, tapi tentunya masih bisa melihat beberapa kelemahan.

Fredrin adalah hero yang memiliki skil menyebalkan. Skill-skill yang ia miliki punya efek cc yang mengerikan. Meski punya Crowd Control dan menjadi satu dari banyaknya hero yang memiliki efek supress di ultimatenya, semakin darah Fredrin tipis skill dari ultimatenya memberikan efek yang sakit.

Fredrin cocok sekali digunakan dengan role jungler, stack fredrin sangat penting bagi ultimatenya, Jika stack hero healer lainnya bertujuan untuk memperkuat diri beda dengan fredrin yang bertujuan untuk membuat ultimatenya sakit, namun jika ingin membuka ultimatenya anda harus memainkan stacknya terlebih dahulu dengan mengkombonisikan skil 1,2 dan 3. Setelah ultimatenya terbuka tentunya akan memberikan efek yang sangat sakit untuk lawan tapi perlu di ingat semakin darah menipis efek ultimatenya fredrin semakin sakit.

Crowd control juga jadi masalah besar bagi fredrin. Jika ingin memainkan fredrin tentunya harus memakai hero roamer healer atau juga bisa menggunakan hero yang memiliki backup tinggi seperti atlas dan khufra.

Baca Juga Berita
Baca Juga Berita

Tips Cara Bermain Dota 2 Dengan Cerdas Bagi Pemula

Lalu bagaimana cara menghadapi Fredrin? Apa Counter Fredrin terbaik yang bisa membuatnya tidak bisa melakukan objektif kemenangan di dalam game?

Hero Counter Fredrin

Memainkan Fredrin, tentunya jika ingin sempurna pastikan bermain dengan tim dengan gameplay yang kuat, Fredrin adalah hero yang sangat senang ketika musuh mendekat dengan dia. karena skill dari cc fredrin bisa memberikan efek stun selama 2 detik hal ini tentunya enak jika mengkombinasikan dengan ultimate.

Tentunya ada beberapa cara melawan Fredrin. Pertama adalah memilih jungler dengan rotasi cepat, seperti jungler assasin tentunya hal ini bisa merugikan fredrin sebagai jungler karena kalah rotasi. Bisa memberikan damage dari jauh ketika sedang terjadinya team fight.

  • Karrie

Marksman yang sangat wajib untuk melawan hero-hero tebal. True damage Karrie bisa membuat Fredrin tidak sempat berkutik karena darahnya mudah sekali di bocorkan.

Jika melawan fredrin pastikan Karrie memiliki posisi yang bagus karena kelemahan karrie tidak bisa menghits dengan jarak yang jauh, namun meskipun hal ini Karrie memiliki Keuntungan yang mampu membuat Fredrin dengan gampangnya di bunuh oleh Karrie karena memiliki atack speed yang sangat amat cepat.

Jika terlalu dekat hal ini bisa menguntungkan bagi Fredrin, karena memiliki skill yang sangat amat sempurna bila melakukan war dengan jarak dekat.

  • Lunox

Salah satu mage yang bisa melakukan burst damage yang tinggi. Mobilitas pada hero ini juga sangat cepat dan kemampuan dari ultimate kuning yang membuat Lunox bisa kabur ataupun mengejar musuh.

Memiliki damage burst tinggi tentunya sangat amat menguntungkan jika bertemu Fredrin di Land Of Dawn. Fredrin sendiri jika terkena burst damage dari ultimate ungu lunox bisa terkena exp yang menurun secara deras dan memiliki efek slow hal ini tentunya bisa membuat fredrin kewalahan ataupun tidak bisa berkutik.

Meskipun memliki Efek burst damage yang berlebih, Lunox sendiripun memiliki kelamahan dari segi jarak area skilnya, tentunya jika sudah mengetahui kelemahan dari lunox posisioning harus sangat amat terjaga agar tidak tersandwich oleh Fredrin

Counter efektik dari mage untuk melawan hero semacam fredrin dan hero tebal lainnya.

  • Kaja

Hero Support dengan skill crowd control, Tapi hero kaja bisa menjadi momok menakutkan bagi Fredrin karena memiliki efek crowd control dengan ultimate yang membuat terstun hingga 3-4 detik.

Tak hanya itu, Kaja juga punya kapasitas team fight yang sangat amat kuat karena dengan skil ultimate yang bisa di combokan oleh hero yang memiliki burst damage dan attack speed yang tinggi sebut saja dengan hero Lunox, Karrie.

Kaja memiliki kelemahan tersendiri jika memakai kaja untuk melawan Fredrin di wajibkan dengan menariknya sedang berkumpul 5 dengan hal ini tentunya Fredrin langsung ke burst dan tidak bisa apa apa.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.

Exit mobile version