banner 970x250

Catat Tanggalnya Skin Ruby Collector Akan Rilis

Bagi user Ruby Bersiaplah untuk semakin bergembira bermain karena sementara bagi penikmat game mobile legends, jangan terpana jika kalian nanti akan merasakan kagum oleh skin ruby collector terbaru dari moonton.

Moonton telah melansir skin ruby collector terbaru di permainan mobile legends.

Skin Collector ini bernama Ruby Prismatic Plume denggan anggun mengayunkan sabitnya di medang perang dengan seruan nyaring burung yang menyala-nyala.

Efek Skin collector Prismatic Plume

Istimewa dari skin Ruby Jika melepaskan skill satu yang bernama BE GOOD! akan memberikan efek seperti burung yang menghadap kedepan lawan dengan kombinasi warna ungu yang berbalut emas yang memberikan efek slow jika mengenai musuh.



Dalam tampilan skin kali ini hero Ruby memancarkan kesan efek skill yang mewah karena terletak pada efek burung yang berwarna gold.

Kesan mewah tentunya tidak hanya terlihat dari skill satu saja, skill dua yang bernama DON’T RUN. WOLF KING! pada efek skin mengeluarkan efek lingkarang bulat yang berbalut dengan warna ungu kemerahan tentunya jika terkena musuh efek ini sangat amat terkesan mewah.

Pada skill dua ruby jika mengenai lawan musuh akan mendapatkan efek crowd control selama 2 detik, saat musuh terkena tentunya musuh tidak akan bisa mengeluarkan skill selama 2 detik.

Kesan mewah lainnya terletak pada skill tiga yang bernama I’M OFFENDER pada efek skin mengeluarkan bentuk burung namun burungnya tidak biasa karena mengluarkan efek suara Phoenix yang bakal terdengar pada anda.

Pada skill tiga Ruby jika mengenai lawan akan mendapatkan efek menarik dan tentunya akan terkena stun selama 3 detik, saat musuh terkena tentunya efek dari skin akan memberikan efek yang lebih mewah.

Berikut Video Lengkap Skin Ruby “Prismatic Plume” Akan Rilis Pada tanggal 30 Agustus 2023.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.