3 Counter Hero Khufra, Lakukan inisiet dahulu sebelum ia Ingin Melakukan CC

BANNER-LB-KAKEK21

Hero Khufra Sang Pembalik Keaadan Dengan Skill CC nya

Hero Khufra menjadi Most Pick di MPL maupun Ranked. Hero ini selalu menjadi pilihan utama roamer dari banyaknya team.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Kita bisa lihat dari banyaknya turnamen yang memilih hero ini terutama Kiboy dan Naomi yang selalu menjadikan khufra sebagai hero andalannya.

Khufra memiliki skill yang sangat Efektif membuahkan kemenangan jika dari skillnya tepat untuk digunakan, terlihat dari beberapa team jika memakai khufra bisa membuahkan hasil yang bagus bagi team Onic Dan RRQ.

 

Ketahuilah mengapa khufra merupakan salah satu hero tank dengan kemampuan skill CC yang mematikan dan selalu menjadi most pick dalam permainan mobile legends dari Turnamen hingga Ranked.

Skill Khufra sendiri memiliki banyak sekali Efek Crowd Control yang memberikan dampak kemenangan bahkan membalikan keaadan jika combo dalam skill nya berjalan dengan mulus.

Khufra memiliki Skill ultimate yang bernama Tyrant Rage jika mengenai lawan akan memberikan CC selama 1.25 hingga 1.75 detik.

Skill dua khufra sendiri akan membentuk bola bola atau bisa di sebut dengan bouncing ball jika mengenai lawan efek ini akan memberikan skill dash dari musuh dan memberikan efek slow, Khufra akan berubah menjadi bouncing ball selama 3 detik.

Skill Pertama Khufra akan menjadikan tangan yang panjang untuk melompat kearah yang sudah di tentukan jika mengenai lawan akan memberikan knocking selama 1,1 detik.

Seperti itulah skil-skil dari hero khufra yang mematikan mari kita membaca 3hero yang mengcounter khufra supaya tidak bisa bergerak bebas.

BERITA TERKAIT

3 Hero Counter Fredrin Tercedas, jangan mendekat

3 Counter Hero Claude Dengan Cerdas Dan Tepat, Jangan Biarkan Dia Bebas

3 Hero Counter Khufra Dengan Cerdas

  • Diggie

Jika ingin mengcounter Khufra anda bisa lakukan dengan menggunakan hero Diggie karena diggie bisa membuat hero tank dengan CC banyak bisa teratasi. Ultimate dari diggie bisa menghapus crowd control musuh dengan rekan satu team.

Tentunya dengan ada Diggie CC pada Khufra tidak bisa berfungsi dengan sebenarnya. Skill satu pada Khufra bertujuan untuk melakukan inisiasi utama dengan memcombokan skill ultimate, dengan adanya diggie tentunya dalam hal ini bisa mengagalkan inisiasi dari Khufra.

Selain itu skill diggie juga bisa mengikat khufra dengan skill dua hal ini tentunya bisa merusak conter set up dari Khufra.

Skill satu pada Diggie akan mengeluarkan bom-bom yang membuka vision dari Khufra ketika sedang dalam bush.

 

  • Ruby

Ruby mungkin jarang sekali di pick, namun skill-skill pada Ruby mampu membuat Khufra kewalahan ketika sedang melakukan inisiasi. Ruby adalah sosok hero yang tepat untuk melawan Khufra.

Skill pada hero ini banyak sekali memiliki efek crowd control yang bisa membuat Khufra gagal ketika sedang melakukan inisiasi.

Cara counter Khufra, ketika khufra sedang ingin melakukan ultimate gagalkan lah dengan gunakan skill dua pada ruby agar Khufra tidak bisa melakukan ultimate.

  •  Franco

Franco adalah salah tank inisiasi dengan gunakan iron hok, tariklah khufra ketika sedang melakukan open map ke posisi team dan lakukan dengan gunakan hero burst damage seperti Marksman.

Ketika Khufra sedang ingin melakukan Ultimate Counter balik dengan Blody Hunt hal ini akan membuat Khufra Terstun selama 1.8 detik.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89