Mengenal Lebih Detail Map Baru Sunset Valorant

BANNER-LB-KAKEK21
Sc. Riot Games

Penasaran dengan perinci map Valorant Sunset? Ikuti postingan ini.

Bersamaan dengan Adegan 7 Act 2 lekas muncul, para pemeran bisa merasakan pengalaman main di map terkini, Valorant Sunset. Map terkini dari Riot Permainan ini mengangkat tema wilayah perkotaan Los Angeles, California, USA.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Bermacam faktor ikonik dari LA dimasukkan ke dalam Valorant Sunset. Semacam Neon Sunset, berbagai macam Food Truck, jalur raya sampai macam buatan Grafiti.

Map Valorant Sunset mempunyai 3 rute, konsep yang lumayan sering di dengar untuk para pemeran yang menggemari bentuk Team Deathmatch.

Berikut Penjelasan Tentang Map Sunset

Seperti itu tentang denah Map dari sunset, map nya bisa di bilang sangat kecil dan mudah sekali di pelajari.

Kita mulai dari A side nya terlebih dahulu.

Untuk Site A nya terlihat satu kotak kecil saja dan untuk melewati A hanya ada dua jalan aja yang pertama teletak pada bagian kanan ada sedikit lorong panjang yang bernama Allbow kalian bisa nyambung ke attacker Spawn, dan yang kedua ada jalur kecil yang bernama A mind langsung menuju ke Site A.

BERITA TERKAIT

Diremehkan Pada Grup Stage. Evil Geniuses Membuktikan Juara Valorant Champions 2023

Panduan Cara Bermain Valorant Dengan Tepat Lengkap Dengan Agen Di Semua Role

Membahas daerah Mid, untuk mid mempunyai jalur lorong yang kecil bernama Mid Tiles dengan khas ubin berwarna orange, Mid tiles adalah jalan kecil jika kalian ingin menuju ke Mid

Dari Attacker Side Spawn kalian bisa memasuki jalur menuju B dan Mid. Di sebelah kiri kalian bisa menemukan satu jalur seperti bioskop yang untuk ke B, Tujuan untuk ke mid kalian bisa menuju ke bawah untuk menuju ke mid yang hanya satu jalur saja.

Dari mid kalian bisa menemukan pintu di sebelah kiri yang akan membawa kalian menuju ke site B, di pintu masuknya memiliki fitur unik yang bisa kalian buka dan tutup.

Membahas dari segi Site B memliki 2 tingkatan dan penutup bilik kotak yang membuat player akan merasakan sensasi susah untuk menembusnya, kalian bisa memasang spike nya di atas atau dibawah.

Tentunya menurut mimin Site B lebih susah untuk di tembus karena memiliki penutup di bandingkan dengan Site A yang Terbuka dan tidak mempunyai billik penutup.

Seperti itu pembahasan dari Map baru Valorant yang Bernama Sunset Semoga dalam artikel ini bermanfaat dan mudah kalian untuk mengerti.

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89