banner 970x250

Counter Strike 2 Akan segera Rilis- Catat Tanggalnya Disini

Sc. Valve

Game Counter Strike 2 Akan segera dirilis, salah satu game FPS yang banyak diminati di seluruh dunia. Tentunya hingga saat ini masih menunggu, Setidaknya akan menunggu pengumuman tanggal perilisan game tersebut dari Valve sebagai developer.

Kepastian soal rilisnya Counter Strike telah di umumkan valve pada 22 Maret 2023. Namun soal kapan game FPS ini benar-benar rilis dan bisa dimainkan oleh pemain masih belum bisa di tentukan.

Laman Counter Strike pun menyebutkan “perilisan hadir di musim panas ini, namun perjalanan 2 dimulai hari ini sebagai Tes terbatas untuk pemain Counter Strike terpilih.”

Ujar ulasan kata di website resmi Counter Strike.

Proses tes terbatas sedang berlangsung, dan belakangan ini terdapat bocoran besar yang menyebutkan September dan setidaknya Oktober menjadi bulan perisilan game. Tidak hanya itu, Valve menyebutkan bahwa game yang sangat di tunggu oleh penggemar bisa dimainkan secara gratis.

Counter Strike pun menyebutkan di seri kedua ini banyak sekali perubahan permainan:

  • Granat Asap menjadi terlihat dinamis dengan lingkungan dan bereaksi terhadap pencahayan, ledakan maupun tembakan.
  • Pembaruan terhadap (sub tick) sebelumnya server hanya mengevaluasi dunia dalam interval waktu tertentu, namun sekarang pembaruan pun telah di ubah kapan gerakan dimulai, tambakan dilepaskan atau nade di lempar.
  • Perubahan dari segi Grafik, secara mengejutkan grafik Counter Strike resmi di ubah menjadi lebih bersih, lebih cerah dan tentunya pasti lebih baik.
  • Perombakan peta juga telah sepenuhnya di rombak dibangun kembali dari awal semua alat sumber dan fitur rendering yang baru.

Apakah kita akan bisa menikmati Counter Strike 2 yang sudah di rilis secara resmi pada musim panas 2023,atau cuma wacana saja? Belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.