banner 970x250

Item wajib Dibeli Claude MLBB- Musuh sudah pasti tidak mendekat

Ada 4 Item Yang Wajib anda beli jika memakai Claude

Claude adalah salah satu hero marksman yang sedang meta, mempunyai efek skill dengan kecepatan, kelincahan, tentunya, dan burst damage yang tinggi.

Sebagai seorang Marksman yang memiliki kecepatan tentunya anda harus mengetahui item wajib demi mendapatkan potensi kemenangan secara besar.

Claude memiliki banyak kelebihan, dirinya bisa memberikan damage dengan attack speed yang tinggi, serta miliki skill yang mampu melarikan diri maupun mengejar musuh, ditambah lagi dengan skill Ultimate bernama Blezing duet.

Tidak hanya itu, Claude mempunyai stack 5 jika skill 1 dari claude mengenai musuh stack claude pun bertambah, semakin besar memperoleh stack attack speed dari claude akan semakin cepat.

Tips And Trick Menggunakan Skil Claude

Skill pertama, Claude akan memberikan efek kipas didepannya, jika mengenai lawan akan memberikan efek kerusakan fisik dan akan memberikan slow kepada musuh. Setiap terkena musuh claude akan mendapatkan stack maksimal 5 stack, movement speed dan attack speed.

Skill kedua, Claude akan melemparkan dexter ke depan bisa bertujuan untuk mengejar musuh untuk memperoleh stack ataupun melarikan diri.

Skill ketiga, Claude berkolaborasi dengan Dexter dengan cepat menembaki musuh di sekitarnya durasi 3 detik.

Lalu, apa saja item wajib di beli Claude MLBB untuk meningkatkan damage dan kecepetan serangan.

BERITA TERKAIT

3 Counter Hero Claude Dengan Cerdas Dan Tepat, Jangan Biarkan Dia Bebas

3 Hero Counter Fredrin Tercedas, jangan mendekat  

3 Counter Hero Khufra, Lakukan inisiet dahulu sebelum ia Ingin Melakukan CC

Item Wajib Dibeli Claude Demon Hunter Sword

Selain Sepatu, item pertama yang wajib dimiliki Claude adalah Demon Hunter Swords. Pasif dari item ini akan mudah sekali combo dengan dexter.

Selain damage attack speed yang cepat akan menghadirkan attack speed dari basic attack semakin sakit yang akan memberikan efek HP bertambah kepada penggunanya. jadi dengan item ini anda akan mendapatkan attack speed yang kencang serta bisa menyakitkan lawan dengan mudah.

Item Wajib Dibeli Claude Golden Staff

Item kedua dan tak kalah pentingnya bagi claude adalah Golden Staff. Bahkan bisa dibilang build item hero ini takan akan bisa maksimal tanpa kehadiran item ini.

Golden Staff menjadi salah satu item wajib di beli untuk di combokan oleh DHS untuk memberikan tambahan Attack Speed serangan sebesar 1%.

Pasif dari item ini setelah 2 Basic Attack non-kritis. Kecepatan serangan dari serangan dasar meningkat sebesar 100% dan efeknya di picu sebanyak 2 kali tambahan.

Meskipun Claude bisa memberikan Attack Speed besar, tetapi kalian juga harus merespect dirinya jika tidak memiliki banyak HP. Anda membutuhkan Wind of Nature sebagai item Claude.

Wind of Nature menghadirkan efek imun kebal selama 2 detik ketika diiringi basic attack akan memberikan lifesteal Hp dengan deras.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.