Tier S Hero EXP Lane Menurut R7: 7 Pilihan Hero EXP Meta

BANNER-LB-KAKEK21

EXP lane merupakan role terberat di META MLBB saat ini dimata beberapa expert proplayer. Tugas seorang EXP laner sangat rumit.

Bagi banyak orang pemula, EXP lane mungkin hanya mengurus satu lane dan diharapkan menang by one. Dengan begitu otomatis EXP lane bisa membantu teamfight dengan mudah.

BANNER-LB-KAKEK21

Namun faktanya tidak semudah itu. Sekarang EXP lane tak bisa terlalu mendominasi, ia harus memikirkan caranya mendorong lane, waktu yang tepat ketika join war, dan melakukan backstep atau mengincar hero core musuh.

Opsi hero EXP lane top tier menurut R7 hero tersebut adalah Edith, Lapu-lapu, Uranus, Paquito, Terizla, X-borg, dan Yu Zhong.

 

Salah satu EXP lane terbaik sepanjang masa Mobile Legends, R7 membuat tier list hero EXP yang bisa anda manfaatkan ketika bermain di scane turnamen maupun ranked.

 

Berita Terkait Mobile Legends
Daftar Tim MPL PH S12 beserta Roster Lengkap
Item wajib Dibeli Claude MLBB- Musuh sudah pasti tidak mendekat
3 Counter Hero Khufra, Lakukan inisiet dahulu sebelum ia Ingin Melakukan CC
3 Hero Counter Fredrin Tercedas, jangan mendekat

Tier List Hero EXP lane Menurut R7 melalui Laman Youtube

R7 mengungkap Top Tier S hero EXP lane saat ini. Greshan Esports akan membahas Top Tier hero EXP lane.

  • Edith

Menurut R7, Flicker dari Edith bisa anda combokan dengan skill dua. Edith dimeta sekarang sangat fleksibel bisa bermain di EXP dan Roamer.

Dalam menghadapi musuh di lane Edith sangat kuat ketika sudah mencapai level 4 karena akan mendapatkan Lifesteal dan Damage yang sakit efek pasif dari edit juga mengeluarkan petir petir.

  • Lapu- Lapu

Menurut R7, alasan R7 menaruh Lapu sebagai hero tier S. Karena sekarang pemain Mobile Legends mementingkan objektif Turtle karena bisa melompat langsung menuju Jungler musuh untuk mengurangi HP jungler dan midlane musuh.

Selain itu Ultimate pada hero lapu-lapu sedang dibuff hal ini bisa di manfaatkan karena lapu-lapu ketika sedang ultimate damage nya akan meningkat.

  •  Uranus

Menurut R7, Uranus hero yang sangat masuk dengan emblem common. Uranus bisa masuk ke Jungle musuh ketika sudah mempunyai Item dominance ice, oracle dan langsung bisa mengincar hero jungler pada musuh.

Ketika sedang di Turtle dan Lord Hero uranus bisa menempel Hero core pada musuh yang bisa menghalangi pergerakan musuh dan ketika stack berada di 2 keatas uranus akan memberikan damage yang sakit.

  • Paquito

Menurut R7, Paquito bisa kalian cocokan dengan emblem figther, 3 movement speed, 3 festival of blood dan quantum charge. 

memiliki skill hero clear lane dengan cepat dan paquito bisa memainkan 2 laning sekaligus. Paquito memiliki mobilitas yang sangat tinggi.

  • Terizla

Menurut R7, Terizla hero adalah hero yang tipikal mempunyai damage besar dan juga memiliki HP yang tebal.

Selain itu, Terizla juga memiliki skill CC di ultimatenya bisa dicombokan dengan Flicker kearah core musuh.

Terizla juga sangat cocok untuk membuka Map, inisiet dan cocok juga ketika berada di turtle dan lord.

  • X Borg

Menurut R7, X Borg karena cocok dengan emblem dan build Item. Item yang cocok dengan X Borg ialah Ice Queen ketika X Borg mengeluarkan skill dua kearah musuh otomatis musuh akan terkena slow dari efek pasif Itemnya.

X Borg sangat kuat ketika defends hal ini tentunya sangat menguntungkan ketika sedang berada di late game. Walaupun X Borg memiliki damage yang kecil tentunya jika lama kelamaan menerima damage X borg musuh akan bisa mendapatkan pengurangan HP yang deras.

  •  Yu Zhong

Menurut R7, ketika Yu Zhong sangat kuat ketika berubah menjadi naga. Sekarang Yu Zhong juga kebetulan sedang di buff ketika pasif nya sedang muncul Yu Zhong memiliki movement Speed.

Ketika sedang menjadi naga Yu Zhong bisa melakukan back step dari belakang yang langsung mengincar hero core musuh.

kelemahan pada hero ini ketika melawan claude, wanwan dan juga irithel.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.