EVOS Legends mainkan roster baru dan hero Ixia, belum berhasil memberhentikan Langkah GEEK Fam ID

Evos Legends belum memaksimalkan hari pertama Week 6 dan Geek Fam terlalu Perkasa

BANNER-LB-KAKEK21
Sc. MPL id

Evos Legend harus mengawali kekalahan pada match pertama di minggu keenam atas Geek Fam ID dengan skor 2-0, Jumát (8/9/2023). Padahal pertandingan tersebut adalah debut pemain baru Douma dan menjadikan hero Ixia hadir di ajang tertinggi kompetisi MPL S12.

EVOS Legends ter-comeback, Geek Fam tidak berpikir panjang dan berhasil amankan game pertama

BANNER-LB-KAKEK21

Pada game pertama EVOS Legends berhasil unggul telak namun sayang keunggulan Evos Legends hanya ketika sedang early game saja. Pada saat menit 5 Evos memberikan tekanan besar pada Geek Fam dan Bruno melakukan snowbollling dibawah menit ke-5.

Game ini pun menjadi debut pertama Douma sebagai pemain MDL yang berhasil naik tahta ke MPL. Performa dirinya pun sangat bermain gemilang sejak menit pertama dan berhasil melakukan snowballing dengan meraih Triple Kill.

Dominasi EVOS terus berlanjut hingga memasuki late game. Sejak munculnya lord pertama EVOS sempet unggul dari skor 8-0, sebelum pertarungan pecah di area purple buff Geek yang mengubah skor kill menjadi 11-3, di mana posisi dari Douma tidak bisa ditembus oleh pemain Geek Fam.

Pada saat perebutan Lord kedua pemain 4 Geek Fam berhasil mendapatkan momen dengan mem-shutdown Bruno Douma dan Hampir.

Ketika pertarungan kembali berlanjut, tentunya Geek Fam tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan kalah jumlahnya EVOS berhasil ditumbangkan satu persatu oleh Geek Fam, berawal dari Bruno yang barus respawan kedalam game tentunya tidak bisa menahan dobrakan 4 member Geek Fam untuk menghancur turet terakhir.

SITUS-TERPERCAYA-CK89

Branz hadirkan Ixia setelah menggantikan Douma, Geek Fam Terlalu tangguh untuk di kalahkan

Mari kita bahas sedikit tentang Game kedua, EVOS melakukan pergantian pemain dengan memasukan Branz kembali ke line up untuk menggantikan pemain baru Douma. Sang goldlaner mantan timnas membuat kabar mengejutkan dengan memainkan Ixia pada pertama kali di MPL S12.

Meski hadirnya hero baru pertama kali muncul di level kompetisi teratas Mobile Legends MPL ID ini selalu menyenangkan untuk dilihat, tetepai menyenangkan saja tak cukup karena cukup berisiko tinggi untuk tim di laga penentuan seperti ini.

Sesuai prediksi, tentunya EVOS tidak sembrangan untuk memakai Ixia Untuk mempertahankan High Ground pada ultimatenya untuk menahan gebrakan Ixia dan sempet hampir menjadi penentu kemenangan bagi team fight. Namun EVOS tidak ada hero finishing dan kesigapan Geek Fam untuk menghadapinya berhasil menjadikan momen tersebut menjadi keunggulan.

Dengan mendapatkan semua objektif dimulai dari turtle, jungler, dan tower. Geek Fam ID tentunya sangat percaya diri untuk memberikan tekanan terhadap Evos pada Lord ketiga. Meski tidak mudah, namun siapa sangka formasi EVOS menggunakan Ixia untuk mendefend lord berhasil di pick oleh Geek Fam hal ini tentunya sukses untuk memenangkan game kedua.

Hasil Klasemen Mpl S12

Hasil ini membuat Geek Fam ID berhasil meranjak posisi mereka di peringkat ketiga klasemen dengan memperoleh Match Win-Lose 6-5. Mereka hanya terpaut 1 kemenangan dari pemuncak kedua Onic Esports yang memperebutkan Upper Bracket.

Sementara Evos Legend Turun di peringkat delapan klasemen dengan memperoleh match Win-Lose 4-5. kemenangan Evos legend tentunya sama dengan pemuncak sembilan klasemen yaitu Alter Ego.