Mengapa Khaleed Kini Most Pick dari Onic Esports, Pahami Item wajib Khaleed MLBB

Item Wajib Khaleed MLBB biar makin OP.

Hero Khaleed sangat cocok dengan emblem master assasin
BANNER-LB-KAKEK21

Item Khaleed MLBB sangatlah penting. Hal ini terkait hero Jazirah Arab yang sangat kuat untuk early game.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Khaleed memiliki power pada damage besar pada area skill satu bersifat Area Of Effect. Artinya, hero ini sangat senang ketika melihat hero lawan berkumpul, karena bisa memukul mundur dengan skill – skill yang ada di khaleed.

Tak kaget jika Khaleed sebagai salah satu EXP lane damager terbaik saat ini, selain Dyrroth, Badang dan Arlott. Hero- hero tersebut sangat kuat ketika berada di early game.

Kebanyakan pemain Khaleed akan memanfaatkan atribut hero ini. Hampir semua user Khaleed walau main menjadi EXP, akan fokus kepada damage emblem yang bernama Master Assasin tentunya jika menggunakan emblem ini sangat cocok karena pasif dari emblem ini meningkatkan damage sebesar 5% pada lawan sekitar.

Cocoklogi dari mimin tentunya Khaleed mempunyai power area yang kuat tersendiri apalagi digunakan dengan emblem master assasin Khaleed akan menjadi makin OP pada early Game.

Tentunya jika menggunakan Khaleed harus bisa mengusai early game, sehingga ada item wajib digunakan Khaleed MLLB yang harus dibuat secepat mungkin, agar memiliki potensi early bisa dimaksimalkan dan tim mampu melakukan snowballing hingga akhir.

Berita Terkait Mobile Legends
Tier S Hero EXP Lane Menurut R7: 7 Pilihan Hero EXP Meta
Item wajib Dibeli Claude MLBB- Musuh sudah pasti tidak mendekat
3 Counter Hero Khufra, Lakukan inisiet dahulu sebelum ia Ingin Melakukan CC
3 Hero Counter Fredrin Tercedas, jangan mendekat

Item wajib Khaleed MLBB

Item yang sangat cocok dengan khalid

Item wajib Khaleed MLBB yang pertama adalah Blade Of Hepataseas. pasalnya ini sesuai dengan gaya main Fitgther seperti Khaleed yang bermain di Rumput untuk mengintai backline musuh.

Seperti yang kita tahu, Khaleed bukan hero dengan darah tebal, tetapi dia punya damage yang besar dan durabilitas yang tinggi ketika sedang war lumayan bagus, efek dari skill 2 nya juga punya efek heal.

Tak heran, meyerang secara diam-diam adalah jalan terbaik Khaleed. Blade of Heptaseas adalah item tak hanya menambah physical penetration, Physical attack, dan juga Hp tapi yang penting dari itu adalah pasifnya.

Pasif ambush dari item ini menambahkan damage basic attack setelah kita tak diserang atau menyerang selama waktu lima detik.

Lalu item kedua adalah item defense Oracle. kenapa Oracle langsung dibuat setelah menjadi Heptaseas, karena skill 2 heal dari khaleed sangatlah penting.

Dengan Oracle selain tentunya menambah defense magic, kapasitas healing Khaleed dari skil 2nya akan meningkat pesat. Dari sekarat dia bisa bertambah sampai tiba tiba penuh.

Karena itu Oracle sangatlah penting sebelum membuat 1 item damage lagi dilanjutkan dengan defense di dua item terakhirnya yang menyesuaikan musuh.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89