Duelist Valorant Teratas untuk Map Sunset Wajib di Mainkan

Ayo Kenali dan Pelajari Duelist Teratas Di Map Sunset Valorant

BANNER-LB-KAKEK21

Apakah anda mencari opsi agent duelist Valorant Teratas untuk bermain di Sunset?

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Agent Duelist Valorant merupakan salah satu role inti untuk menobrak depan pertahanan musuh dengan berbagai utility yang mereka miliki. Maka, pemain tidak boleh asal pilih.

Berbagai tugas penting agent duelist Valorant sebagai penyerang utama bertujuan untuk membuka jalur dimedan tempur adalah sebuah kewajiban yang mutlak jika bermain duelist.

Sunset termasuk dalam tipe map kecil dimana kerja sama tim sangat membutuhkan dampak dari pemain duelist  Valorant. Maka memilih agent duelist Valorant terbaik adalah salah satu cara ampuh yang bisa menguasi keseluruhan map.

Inilah Opsi pilihan Duelist terbaik versi Greshan.com :

Berita Terkait Valorant
Map Valorant Yang Paling Banyak Dimainkan Pada Menu Competitive
Mengenal Lebih Detail Map Baru Sunset Valorant
Xccurate Resmi gabung Ke T1 Divisi Valorant

Duelist Valorant Teratas untuk Map Sunset

  • RAZE

Daya ledak area yang tidak ada tandingan, Raze membuatnya menjadi duelist teratas untuk map Sunset. Paints Shells miliknya mampu mengusir musuh, membuat para defender lawan tertantang untuk selalu menjaga posisi mereka.

Penggunaan boom bot yang bergerak garis lurus tentunya menjadi tantangan bagi musuh karena mampu memantau area yang sempit, bisa membongkar posisi musuh berada dan menambah daya serang terhadap musuh.

Raze mampu melindungi dalam radius tertentu dengan Blast Pack Satchels di skillnya, mampu membawa bergerak dengan lincah dan cepat.

Sunset adalah tipikal map yang memiliki titik sempit, tentunya potensi ini bisa mendapatkan kill dengan ultimate yang memliki damage tinggi.

tentunya skil raze sangat sempurna dalam mengacaukan berbagai setup defens musuh dan membuka kesempatan timnya untuk mengambil kendali.

  • PHOENIX 

Salah satu duelist Valorant underrated, Phoenix merupakan salah satu agent yang versatile digunakan di Sunset. Memiliki Flash dan Smoke Blaze mampu membersihkan setiap sudut musuh serta memberikan efek pembutaan penglihatan lawan, membuka kesempatan emas bagi rekan satu tim untuk menyerang dan mengambil alih area pertempuran.

Membersihkan sudut map dari jarak tertentu juga bisa di kerjakan oleh Phoenix dengan Molly panas miliknya untuk menutup jalur bagi defender dan membatasi pergerakan musuh jika melawati nya akan memberikan damage berupa pengurangan darah.

Selain itu yang paling berguna dari Phoenix Terletak pada ultimate miliknya, Run It BacK namanya. Dengan utility tersebut mampu memancing musuh mengeluarkan utility selama kalian mencoba menyerang mereka.

Memakai duelist sangatlah menguntungkan dari situsai tersebut kalian bisa pakai beberapa kali seiring permainan berjalan.

Agent bertipe Controller cukup efektif di Sunset karena mereka bisa menghalau berbagai arah serangan.

  • JETT

Bermain di map Sunset adalah hal yang tepat untuk memakai Jett. tetapi Jett harus mudah beradaptasi terhadap fokus untuk melakukan penyerangan serta mencari posisi strategis untuk penyerangan lebih efektif.

Cloudburst smoke mampu menghalau pandangan musuh dan bisa membuka jalur penyerangan bagi tim dengan mengaktifkan Tailwind.

Ketika jett memakai ultimate Blade Storm dan di gabung Updraft, dia bisa membuat musuh terkejut dan membuka jalur yang tak mudah dilakukan duelist lainnya.

Jett masih layak untuk dimainakn di map Sunset karena masih bisa menjadi operator baik selain duelist lainnya karena utilitynya.

  • NEON

Neon duelist yang memliki penggabungan kecepatan dan utility membuatnya menjadi sempurna jika kalian bermain di Sunset.

Fastlane miliknya mampu melindungi dan mengacaukan pandangan musuh, membuat tim lebih leluasa masuk untuk meyerang atau bertahan.

High Gear bisa menyalurkan peningkatan kecepatan sebagai duelist Valorant. Membantunya melintasi area map dan bisa mengejutkan lawan dengan cepat.

Relay bolt stun miliknya mungkin sedikit kurang potensial untuk membersih area sudut, tetapi Neon bisa menjaga area dengan mandiri dan menghalau pergerakan musuh.

bentukan map Sunset cocok sekali untuk agen duelist seperi Neon. Mampu melintasi dengan cepat. Dengan map mengetahui objek yang dilihat baik. memanfaatkan jalur pintas di sunset bergerak dari arah belakang musuh dengan sekejap.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89