Film  

Rekomendasi Urutan Film Insidious di Kembangkan oleh Blumhouse Productions

Mari Tonton Indisidious hanya di kakek21.xyz

Film Insidious - Greshan.com
Film Insidious - Greshan.com
BANNER-LB-KAKEK21
blumhouse-productions - KAKEK21.XYZ
blumhouse-productions – KAKEK21.XYZ

Bagi Kalian Pecinta Horor Tentunya sudah tidak asing dengan film layar lebar yang di kembangkan oleh Blumhouse Productions yaitu insidious, insidious tentunya tidak kalah seru dengan film the conjuring universe.

Saat ini, Insidious sudah menayangkan 4 chapter dan chapter lanjutan terbarunya ada di tahun 2023 ini.

BANNER-LB-KAKEK21

Bisa dibilang jika kebanyakan film luar negeri berbentuk series akan membuat alur cerita mundur dan berurutan teratur. Hal ini juga cukup membuat  para penonton begitu penasaran bagaimana kelanjutan cerita di chapter berikutnya.

Lalu, harus mulai dari mana untuk menyaksikan Film Insidious? Nah, biar tidak penasaran dan binggung harus memulai darimana berikut dibawah ini akan kami urutkan Film Insidious.

Untuk Menonton Chapter 1-5 cukup kunjungi KAKEK21 website Steraming Film Gratis.

  • INSIDIOUS (2010)

Insidious chapeter pertama telah dirilis pada ditahun 2010 di mana film Insidious tersebut dibintangi oleh para pemain terkenal Seperti Patrick Wilson (Pemeran Ed di The Conjurin), Leigh Whannel, Rose Byrne, Lin Shaye.

Tak bisa dimungkiri Film Chapter pertama insidious mampu berhasil meraih kesuksesan di mana tidak sukses dengan pengeluaran 1,5 juta dolar berhasil meraih keuntungan 99 juta dolar secara garis beras tentunya ini film sangat tersukses.

Insidious 2010 menceritakan tentang  Keluarga Josh dan Renai Lambert baru saja pindah ke rumah baru bersama putra mereka, Dalton dan Foster, dan putri mereka yang masih bayi bernama Cali, pada Suatu malam, Dalton mendengar suara dari atap rumah lalu menyelinap ke loteng, di mana dia bertemu dengan entitas misterius. Keesokan harinya, dia secara tak terduga dia langsung mengalami koma.

Tiga bulan kemudian, tanpa hasil dari rumah sakit yang jelas, Renai dan Josh membawa dalton kembali ke rumah. Keluarga tersebut mulai mengalami gangguan kejadian paranormal yang menakutkan. termasuk suara-suara aneh dan keamanan rumah sering kali berbunyi dengan sendirinya secara berulang kali. Foster juga meyakini bahwa dia melihat Dalton yang koma berjalan di sekitar rumah dan ibu Renai juga menemukan hal aneh jejak tangan berdarah di tempat tidur Dalton.

Renai mulai melihat hal penampakan hantu berambut panjang dan jahat yang mencoba menyerangnya. Keluarga Lambert telah memutuskan untuk pindah, dengan Renaik sangat percaya bahwa rumah itu berhantu.

Untuk sinopsis singkatnya seperti ini (Sebuah keluarga menemukan bahwa roh-roh gelap telah memasuki rumah mereka setelah putra mereka tertidur tanpa henti. Ketika mereka menghubungi seorang profesional untuk meminta bantuan, mereka belajar bahwa segala sesuatunya jauh lebih pribadi daripada yang mereka kira) Sumber Imdb.

Tonton Lengkapnya Hanya Di Kakek21
Film Insidious (2010)
Film Insidious Chapter 2 (2013)
Film Insidious Chapter 3 (2015)
Film Insidious The Last Key (2018)
Film Insidious The Red Door (2023)
  • Insidious: Chapter 2 (2013)

Lanjut ke Insidious Chapter 2. Insidious: Chapter 2 yang di rilis pada tahun 2013 lalu masih disutradaarai James Wan. Film ini masih lanjutan dari suami istri Renai dan Josh Lambert. Dalam film tersebut diceritakan jika Josh Lambert saat masih kecil kerap mendapatkan gangguan dari sosok wanita tua bergaun pengantin hitam.

Pada Tahun 1986, Carl adalah seorang cenayang memanggil temannya bernama Elise untuk membantu menemukan apa yang menghantui anak Lorraine Lambert, Josh, Setelah itu menghipnosis Josh, Elise berusaha untuk menemukan lokasi “teman” Josh. Tiba-tiba lengan tangan Elise Tergores Cakar makhluk misterius. Selanjutnya, Lorraine, Carl, Dan Elise Setuju untuk menghapus ingatan Josh supaya kemampuan proyeksi astral yang dimilikinya menghilang, itu adalah cara yang terbaik dapat dilakukan.

Dua puluh lima tahun waktu berjalan dan saat ini Josh sudah menikah dengan Renai. Namun, hal lain aneh kembali terjadi kepadanya karena dirinya telah dirasuki oleh hantu wanita tua dan mulai mencekik Elisa hingga tewas. Karena kematian Elise Tersebut, Pasangan suami istri masuk kedalam penyelidikan Polisi.

Karena ketahuan keluarga tersebut memutuskan untuk berpindah lagi ke rumah Lorraine Lambert, Meski sudah pindah, namun berbagai macam gangguan mistis masih teteap menghantui dan meneror mereka.

Untuk sinopsis singkatnya seperti ini (Sebuah keluarga menemukan bahwa roh-roh gelap telah menyerbu rumah mereka setelah putra mereka tertidur tanpa henti. Ketika mereka menghubungi seorang profesional untuk meminta bantuan, mereka belajar bahwa segala sesuatunya jauh lebih pribadi daripada yang mereka kira) Sumber Imdb.

  • Insidious: Chapter 3 (2015)

Insidious Chapter 3 merupakan prekuel dari dua film sebelumnya. Film Insidious Chapter 3 lebih fokus pada kisah seorang Elise Rainier seorang paranormal dalam dua film sebelumnya dan telah membantu keluarga Lambert untuk urusan membasmi roh jahat.

Suatu ketika, Elise Rainier mencoba untuk menggunakan kemampuan yang dipunyai agar bisa menghubungi orang mati. Dimana tindakan yang ia lakukaan bertujuan untuk membantu seorang gadis bernama Quinn Brenner yang ternya sedang di incar hal supranatural yang sangat berbahaya.

Grace, Seorang Wanita tua yang tinggal di gedung apartemen milik Quinn dan menderita demensia, mengatakan beberapa hal yang aneh dan cemas kepada Quinn, Seperti menyinggung Arwah. Quinn kemudian ingin menghadiri audisi pertunjukan seni sekolah. Setalah meningglkan audisi, ia melihat sosok misterius yang melambaikan tangan tepat di hadapannya dari kejauhan di jalan. Karena terganggu, ia tertabakrak mobil hinga mengalami kedua kakinya patah.

Untuk sinopsis singkatnya seperti ini (Kisah teror baru yang memutarbalikkan dimulai untuk seorang gadis remaja dan keluarganya, dan mengungkap lebih banyak misteri dari dunia lain, ‘The Further’) Sumber imdb.

  • Insidious: The Last Key (2018)

Insidious: The Last Key adalah sebuah film horor supranaturan yang disudtradari oleh Adam Robitel dan ditulis oleh Leigh Whannell. Film ini diproduksi Oleh Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan. Film ini merupakan film keempat dari Insidious (seri film), dan film kedua dari urtan cerita yang berjalan dalam seri tersebut.
Pada tahun 1953, Elise Rainer tinggal Five Keys, New Mexico, bersama orang tuanya, Audrey dan Gerald Serta adik laki-lakinya, Christian. Elise dan Christian bertemu dengan hantu di kamar tidur mereka. Karena ketakutan, Chiristian memiliki peluit yang diberikan ibunya untuk meminta bantuan, namun ketika mencari dia tidak menemukannya. Gerald, yang sangat marah, mencambuk Elise dan munguncinya di ruang bawah tanah, Elise membuka pintu merah misterius dan secara singkat di rasuki oleh roh setan. Audrey lalu dibunuh iblis tersebut.

Untuk sinopsis singkatnya seperti ini (Parapsikolog Elise Rainier dan timnya melakukan perjalanan ke Five Keys, NM, untuk menyelidiki klaim seorang pria tentang hantu. Teror segera melanda ketika Rainier menyadari bahwa rumah yang dia tinggali adalah rumah lama keluarganya) Sumber imdb.

  • Insidious: The Red Door (2023)

Setelah rilis Insidious: The Last Key (2018), Blumhouse Productions memilih kemungkinan untuk memproduksi film lanjutan, termasuk persilangan dengan sister. Pada Oktober 2020.

Pada tahun 2019, Josh Lambert menghadapi konsekuensi berat dari pengalaman supranaturalnya sembilan tahun yang lalu. Kehilangan hubungan dengan keluarganya, seperti perceraian dengan istrinya Renai dan kematian ibunya Lorraine, telah meninggalkan bekas yang mendalam. Upaya Josh untuk merestrukturisasi hubungannya dengan putranya, Dalton, menghadapi kesulitan yang signifikan, mencapai puncaknya dalam pertengkaran selama perjalanan mereka ke perguruan tinggi. Sementara itu, Dalton, yang juga memiliki koneksi dengan dunia supernatural, mengejar pemahaman lebih dalam tentang kekuatan astral yang dimilikinya, membuka tabir ke The Further dan mengungkapkan rahasia kelam keluarganya.

Dalam perjalanan spiritualnya, Dalton menemukan bahwa ayahnya, Ben Burton, yang sebelumnya dianggap meninggalkannya, adalah roh yang menghantui Josh. Di tengah pencariannya, Dalton terjerat dalam pertarungan dengan entitas jahat, terungkap sebagai iblis berwajah merah yang menyiksa Josh dan dirinya sendiri di masa kecil. Dengan bantuan temannya Chris, Dalton memahami esensi kekuatannya dan menghadapi tantangan untuk melawan kekuatan gelap yang telah mengancam keluarganya selama bertahun-tahun. Kesimpulan ini menyoroti kompleksitas hubungan keluarga, pengaruh alam gaib yang terus menghantui, dan upaya keras untuk memahami dan mengatasi trauma masa lalu dalam konteks pengalaman supernatural yang tak terduga.

Tonton Lengkapnya Hanya Di Kakek21
Film Insidious (2010)
Film Insidious Chapter 2 (2013)
Film Insidious Chapter 3 (2015)
Film Insidious The Last Key (2018)
Film Insidious The Red Door (2023)

Kunjungi Website KAKEK21 untuk menonton Film Insidious dari Chapter 1 sampai 5.