Film  

Sinopsis Top Gun: Maverick, Tom Cruise Beraksi Kembali di Pesawat Tempur

Aksi Memukai dari Tom Cruise Mengendarai Pewasat Tempur

Top Gun Maverick - Greshan.com
Top Gun Maverick - Greshan.com
BANNER-LB-KAKEK21
Top Gun Maverick - Greshan.com
Top Gun Maverick – Greshan.com

Greshan.com – Top Gun: Maverick Akhirnya kembali tayang setelah penundaan pandemi dan berjarak 35 tahun dari film pertamanya pada tahun 1987. Berikut sinopsis Top Gun: Maverick yang masih dibintangi Tom Cruise.

Setelah berjarak lebih dari 30 tahun dikenal sebagai Pilot Angkatan Laut terbaik sepanjang sejarah, Pete ‘Maverick’ (Tom Cruise) kembali mendapatkan sejatinya di balik pilot pewasat tempur.

BANNER-LB-KAKEK21

Kisah bermula saat Maverick diperintah untuk segera Menuju pelatihan para Top Gun dikepulauan Utara Oleh Laksamana Chester ‘Hammer’ Cain (Ed Harris).

Lebih dari 30 tahun sehabis lolos dari Top Gun,[a] Kapten Angkatan Laut Amerika Sindikat Pete” Maverick” Mitchell merupakan seseorang angkasawan pengetes yang dihormati yang pembangkangannya kesekian kali sudah menjauhkannya dari jenjang bendera.[b] Kala Admiral Belia Chester” Hammer” Cain berencana menghapuskan program scramjet hipersonik” Darkstar” kepunyaan Maverick, Maverick dengan cara sepihak mengganti kecekatan sasaran buat pengetesan hari itu dari Mach 9 ke detail kontrak akhir Mach 10. Tetapi, prototipe itu sirna kala ia tidak dapat menahan diri buat mendesak melampaui Mach 10.

Sehabis penerbangan, Cain memberitahu Maverick kalau ia hendak dilarang melambung bila bukan sebab Admiral Tom” Iceman” Kazansky, sahabat Maverick serta mantan saingan Top Gun. Iceman, saat ini panglima Armada Pasifik AS, sudah membebankan Maverick ke sekolah Top Gun di NAS North Island.

Baca juga: Sinopsis Film The Conjuring, Pasangan Supranatural yang Membantu

Baca juga: Sinopsis The Conjuring 2, Ed & Lorraine Warren Bertemu Valak

Baca juga: Sinopsis Film The Connjuring : The Devil Made Me Do It

Angkatan Laut sudah diperintahkan buat memusnahkan pabrik pengayaan uranium yang tidak berizin saat sebelum bisa bekerja. Pabrik itu, yang terdapat di bunker dasar tanah di akhir ngarai, dilindungi oleh peluru kendali permukaan- ke- udara( SAM), berandal GPS, serta pesawat tempur Su- 57 angkatan kelima dan F- 14 Tomcat yang lebih berumur. Maverick menata konsep buat memakai 2 pasang F atau A- 18E atau F Luar biasa Hornet yang dipersenjatai dengan bom berpemandu laser, tetapi ternyata ikut serta dalam serbuan itu, ia justru melatih golongan elit alumnus Top Gun yang dibangun oleh Atasan Hawa, Delegasi Admiral Beau.” Angin ribut” Simpson.

Top Gun Maverick - Greshan.com
Top Gun Maverick – Greshan.com

Maverick melawan murid- muridnya yang skeptis serta berhasil dalam tiap festival, memenangkan rasa segan mereka. 2 anak didik bentrok: Letnan Jake” Hangman” Seresin serta Bradley” Rooster” Bradshaw—putra almarhum kawan Maverick serta RIO Nick” Goose” Bradshaw. Rooster tidak menggemari tindakan Hangman yang arogan, sedangkan Hangman mempersoalkan kehati- hatian melambung Rooster. Maverick berjumpa balik dengan mantan pacarnya Penny Benjamin, pada siapa ia mengatakan kalau ia berkomitmen pada bunda Rooster yang sekarat kalau Rooster tidak hendak jadi angkasawan. Rooster, yang tidak mengetahui akad itu, dengan marah memusuhi Maverick sebab memblokir aplikasi Perguruan tinggi Angkatan Lautnya—menghambat karir militernya—dan mempersalahkan ia atas kematian bapaknya. Maverick sungkan mengusik karir Rooster lebih jauh, namun alternatifnya merupakan mengirimnya ke tujuan yang amat beresiko. Ia menggambarkan keraguannya pada Iceman, yang mengidap kanker kerongkongan ambang akhir. Iceman memberitahunya,” Telah waktunya buat membebaskan” serta meyakinkannya kalau Angkatan Laut serta Rooster menginginkan Maverick.

 

Tonton Lengkapnya Hanya Di Kakek21

Tonton Lengkapnya Hanya Di Kakek21
Top Gun Maverick
Top Gun 1986

Iceman tewas lekas sehabis itu, serta sehabis F atau A- 18F jatuh sepanjang penataran pembibitan, Cyclone mencopot Maverick selaku instruktur. Ia meringankan patokan tujuan, alhasil lebih gampang dijalani namun membuat pelarian jadi jauh lebih susah. Sepanjang pemberitahuan Angin ribut, Maverick melaksanakan penerbangan tanpa permisi lewat alun- alun dengan patokan asli, meyakinkan kalau perihal itu bisa dicoba. Walaupun melaksanakan pembangkangan, Cyclone dengan sungkan menunjuk Maverick selaku atasan regu.

Maverick melayangkan F atau A- 18E terdahulu, ditemani oleh F atau A- 18F[c] yang memakai buddy- lasing yang diterbangkan oleh Letnan Natasha” Phoenix” Trace serta Letnan WSO Robert” Bob” Floyd. Rooster mengetuai pendamping penyerbu kedua, tercantum Letnan Reuben” Payback” Fitch serta Letnan WSO Mickey” Fanboy” Garcia. Keempat jet itu dikeluarkan dari suatu kapal benih, serta peluru kendali jelajah Tomahawk memusnahkan pos hawa terdekat dikala mereka mendekat. Regu memusnahkan pabrik, tetapi SAM membebaskan tembakan dikala mereka melarikan diri. Rooster kehilangan aksi penangkalan, serta Maverick mempertaruhkan pesawatnya buat melindunginya dari serbuan masuk. Yakin Maverick telah mati, seluruh jet diperintahkan balik ke kapal benih, tetapi Rooster tidak taat serta balik buat menciptakan kalau Maverick sudah pergi serta dikejar oleh helikopter serbu Mi- 24. Sehabis memusnahkan kapal tempurnya, Rooster ditembak jatuh oleh SAM serta melating. Keduanya berjumpa serta mencuri F- 14 dari pos hawa yang cacat. Maverick serta Rooster memusnahkan 2 Su- 57 yang mencegat, namun pesawat ketiga melanda sebab mereka kehilangan amunisi serta aksi penangkalan. Hangman seketika datang pas durasi buat menembak jatuh, serta pesawat balik dengan aman.

Setelah itu, Rooster menolong Maverick melakukan P- 51 Mustang kepunyaannya. Rooster memandang gambar kesuksesan tujuan mereka, yang disematkan di sisi gambar almarhum bapaknya serta Maverick belia, dikala Penny serta Maverick melambung dengan P- 51.