banner 970x250

4 Foto Wulan Guritno Hot, Kece Abis 42 Tahun Masih Awet Muda

Inilah Foto Wulan Guritno Pamer Pose Hot

7 Foto Wulan Guritno Hot - greshan.com
Kredit: Wulan Guritno

Greshan – Wulan Guritno usianya memang sudah kepala 4 (42 tahun), tetapi pesona Wulan Guritno tidak pernah luntur dari bintang muda lainnya. Tetap cantik dan hot, ibu dari 3 anak ini bahkan punya body goals yang di idam-idamkan oleh wanita lainnya ketika menginjak usia segitu, lewat laman instagram pribadinya. Wulan kerap membagikan foto penampakan abisnya saat memakai atasan terbuka. penasaran seperti apa? Sebelum kita bahas Foto kita bahas dulu Yuk Profil Wulan Guritno!

Profil Wulan Guritno!

Wulan Guritno Foto diKebon Teh.jpg - greshan.com
Kredit: Wulan Guritno
Nama Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno
Tanggal Lahir London 14 April 1981
Kebangsaan Indonesia
Nama Panggung Wulan Guritno
Pekerjaaan Pemeran, Model, Presenter, Pengusaha, Produser
Anak Shalom Razade, Jeremiah Alric Dimitri, London Abigail Dimitri.

Kehidupan pribadi pada usia 13 tahun, ia sudah berpacaran dengan Attila Arius Syach, yang merupakan adik dari Aktor Atalarik Syach. Orang tuanya memutuskan untuk menikah Attila dengan Wulan pada tahun 1998. Wulan melahirkan putri pertamanya bernama Shalom Razade, pada 24 juni di tahun yang sama, mereka resmi bercerai pada tahun 2002. Wulan menyatakan bahwa sang suami tidak pernah menafkahinya dan kerap melakukan kekerasan rumah tangga.

Melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali, dengan menikahi sutradara Adilla Dimitri Hardjanto pada 27 Maret 2009. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dalam akad nikah tersebut, Adilla menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan pada bulan April 2009. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Mereka bercerai pada 8 April 2021.

Intip Foto Berpose Hot Wulan Guritno

Foto Wulan Guritno Edisi Berenang.jpg - Greshan.com
Kredit: Wulan Guritno

Seperti inilah Penampakan Wulan Guritno yang tampak awet muda ketika sedang berenang dalam postingan di laman instagramnya 30 desember 2023.

Wulan Guritno Foto di Kolam Renang - greshan.com
Kredit: Wulan Guritno

Hot mama berusia 42 tahun ini kerap sekali memamerkan foto dengan body yang ramping dalam atasan terbuka seperti bralette berwarna coklat silver.

Wulan Guritno foto kolam renang - greshan.com
Kredit: Wulan Guritno

Disibukan dengan berbagai kegiatan syuting, wulan tak lupa untuk selalu rajin berenang. Apakah Wulan Guritno punya hobby berenang? hmmm patut mingres perhatikan.

Wulan Guritno Bermain Tenis - greshan.com
Kredit: Wulan Guritno

Selain suka berenang ternyata Wulan juga mempunyai hobby olahraga seperti bermain tennis untuk menjaga agar tubuh tetap langsing. Apa ini yang membuat Wulan seperti Awet muda patut dicontoh untuk kaum wanita muda.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.