banner 970x250

7 Foto Wika Salim Hot, Berhasil Membuat Netizen Salah Fokus

Inilah Foto Wika Salim Pamer Pose Hot

Pose Wika Salim Terbaru.jpg - greshan.com
Kredit: Wika Salim

Greshan – Wika Salim jadi salah satu penyanyi dangdut yang sering kali menjadi sorotan netizen. Baru-baru ini wika salim kerap sekali mepamerkan pose hot dirinya di halaman instagramnya. tentu saja ini menjadi pusat perhatian yang membuat netizen salah fokus. Sebelum ke foto kita kepoin tentang profil Wika Salim berikut ini!

Profil Wika Salim!

Wika Salim.jpg - greshan.com
Kredit: Wika Salim
Nama Wika Febrina Putri
Tanggal Lahir Bogor 26 Februari 1992
Kebangsaan Indonesia
Nama Panggung Wika Salim
Pekerjaaan Penyanyi, Aktris, Presenter
Penyanyi Genre Dangdut, Pop, Vokal

Kehidupan Awal Wika Salim. Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri adalah seorang penyanyi dangdut dari kelahiran Bogor. Wika Salim yang kini dikenal karena paras cantik dari tanah sunda adalah anak bungsu dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti.

Kedua orangtuanya juga merupakan seorang musisi keliling, dimana ayah wika salim adalah gitaris orkes dangdut, sementara itu sang ibu adalah seorang penyanyi dangdut. “Pernyataan ini di beritahu ketika di acara Tonight Show Net Tv”.

Intip Foto Berpose Hot Wika Salim

1 Foto Wika Salim Berpose Hot.jpg - greshan.com
Kredit:Instagram Wika Salim

Berikut foto Wika Salim Ketika Sedang Berada di hotel, ia menggunakan tank top warna hita. Di unggah di instagram pribadi, berhasil diserbu netizen.

2-Foto-Wika-Salim-Berpose-Hot.jpg - greshan.com
Kredit: Wika Salim

Wika Salim mengabadikan foto dengan background kolam renang dengan menunjukkan pinggang langsing abis. Terlihat dari bibirnya yang sangat amat bagus dengan nuansa Lipstik berwarna merah.

3 Foto Wika Salim Berpose Hot.jpg - greshan.com
Kredit: Wika Salim

Wika Salim mengabadikan beberapa foto yang menunjukkan badannya yang body goals abis. Terlihat dari samping perut dan pinggang Wika Salim yang sangat bagus ketika kamera mengambil angel foto dari samping.

4 Foto Wika Salim Berpose Hot.jpg - greshan.com
Kredit: Wika Salim

Bukan netizen namanya jika tidak melihat segala sesuatu dengan detail, komentar netizen tentunya gagal fokus ketika melihat ini. Kali ini Wika Salim mempamerkan fotonya kegita sedang berada di sports center.

5 Foto Wika Salim Berpose Hot.jpg - greshan.com
Kredit: Wika Salim

Berbagai komentar lucu dari netizen, ada yang memberikan komentar ingin jadi kuda yang dinaikan Wika, Karena foto ini ketika Wika Salim sedang menaiki wahan kuda-kudaan.

6 Foto Wika Salim Berpose Hot.jpg - greshan.com
Kredit: Wika Salim

Wika Salim memang dikenal dengan penampilannya yang sangat bisa membuat mata netizen terplongo melihat kecantikannya. Tidak heran ketika ia sedang keringatan setelah nonton konser tetap cantik dan sexy.

7 Foto Wika Salim Berpose Ketika Manggung.jpg - kakek21.xyz
Kredit: Wika Salim

Saat perform pun, Wika salim selalu melihatkan badan yang selalu kece. Tidak heran jika Wika Salim selalu membuat netizen terkagum-kagum dengan keindahan di setiap fotonya.