banner 970x250

Game Bus Simulator Indonesia Mod Apk Versi Terbaru 2024

Bus Simulator Indonesia atau BUSSID Meskipun merupakan game gratis untuk dimainkan , game ini tidak memiliki iklan yang mengganggu saat Anda mengemudi.

LIVERY OMG89

BUS SIMULATOR INDONESIA MOD APK (BUSSID MOD APK v4.1.1).


 

Bus Simulator Indonesia ( BUSSID ) dirilis dan mendapatkan popularitas di kalangan pecinta game yang menikmati keseruan mengendarai bus simulator. Game simulasi mengemudi meningkatkan keterampilan mengemudi.
Berbicara tentang kontrol, BUSSID memungkinkan Anda memilih di antara berbagai opsi gameplay. Anda dapat menyetir dengan memiringkan ponsel cerdas atau dengan mengetuk layar . Ada juga opsi untuk menggunakan roda kemudi virtual jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih autentik. Selain itu, game ini juga hadir dengan berbagai sudut kamera , termasuk kamera tetap, pandangan mata burung, dan tampilan kabin.

Bus Simulator Indonesia menampilkan kota dan tempat asli Indonesia. Bahkan bus-bus tersebut mengusung desain yang biasa terlihat di jalanan Indonesia. Selain membeli bus yang telah dirancang sebelumnya, game ini juga memungkinkan Anda membuat model 3D menggunakan sistem mod kendaraan .

Livery Bus gratis : Download disini 

Apa yang bisa diperbaiki
Bus Simulator Indonesia adalah game yang menyenangkan. UI- nya mudah dinavigasi , dan grafisnya luar biasa untuk game seluler. Mekanismenya juga sederhana karena Anda hanya perlu menjemput penumpang di terminal dan berkeliling mengikuti rute yang disediakan peta. Meskipun demikian, bukan berarti aplikasi tersebut tidak memerlukan perbaikan.

Pertama, meskipun game ini menawarkan lokasi asli Indonesia, pemandangan lalu lintasnya tidak senyata itu . Tidak ada peraturan lalu lintas yang perlu Anda pertimbangkan saat mengemudi. Tidak ada batasan kecepatan dan tidak ada pejalan kaki. Seolah-olah Anda sedang mengemudi di trek. Terlebih lagi, penumpang hanya naik dan turun di terminal. Anda bahkan tidak dapat melihat mereka di dalam bus meskipun permainan memberitahu Anda bahwa mereka naik. Animasi tabrakannya juga tidak realistis , dan tidak ada damage meski terbentur sesuatu.

Game ini juga sering mengalami gangguan setiap kali Anda bermain. Selain itu, terkadang aplikasi berhenti dengan sendirinya atau bahkan menyebabkan perangkat Anda mogok. Ada juga kasus di mana aplikasi tidak berfungsi, sehingga meminta pemain untuk mencopot pemasangannya dan memasangnya kembali.