banner 970x250

4 Potret Hot Aura Kasih Pamer Body Liburan dan Bermain Golf

Yuk Intip 4 Foto Aura Kasih

4 Potret Hot Aura Kasih Pamer Body Liburan dan Bermain Golf - greshan.com
Kredit: Aura Kasih

Greshan – Aura Kasih sering sekali berliburan ke Italia dan Pulau Bali. Seperti biasa, ia membagikan foto-fotonya di instagram dengan memamerkan body goals hingga berpose memakai kebaya khas gadis Bali, mama muda satu ini pun tentunya berhasil mencuri perhatian netizen mulai dari foto pamer body dan foto menggunakan kebaya. Penasaran seperti apa penampilannya? sebelum kesitu yuk ketahui dulu profil Aura Kasih.

Profil Aura Kasih

Aura Kasih Potret.jpg - greshan.com
Kredit: Aura Kasih
Nama Sanny Aura Syahrani
Tanggal Lahir Bandung 26 Februari 1987
Kebangsaan Indonesia
Nama Panggung Aura Kasih
Pekerjaaan Aktris, Penyanyi, Model
Anak 1 (Satu)

Karier Aura Kasih, Aura mengawali karier awal sebagai finalis Miss Indonesia pada tahun 2007 dengan mewakili provinsi Lampung. Pada tahun berikutnya, Aura merilis album perdana dengan judul Mailaikat Penggoda, yang mengusung lagu perdana berjudul “Mari Bercinta”. Di tahun yang sama aura kasih debut di dunia akting yaitu memainkan melalui film Basahhh.

Kehidupan Pribadi Aura Kasih – Dalam kehidupan di dunia asmaranya, Aura sempat dikabarkan berdekat dengan mantan vokalis Samsons bernama Bambang Reguna Bukit. Aura juga dikabarkan sempat bersilisih dengan aktris Luna Maya, akibat memperutkan vokalis peterpen Ariel, tetapi kemudian mereka membantah kabar tersebut.

Aura Kasih Potret di Bali.jpg - greshan.com
Kredit: Aura Kasih

Berpose cantik dari angle samping, Aura Kasih pun memamerkan body goals-nya yang mulus sesuai dengan pantai nya.

Aura Kasih Potret Main Golf.jpg - greshan.com
Kredit: Aura Kasih

Selain mempunyai hobby kepantai ternyata Aura Kasih pun mempunyai hobby bermain Golf. Sudah berparas cantik, suka olahraga siapa yang tidak terkesima dengan Aura Kasih.

Potret Aura Kasih di Bali.jpg - greshan.com
Kredit: Aura Kasih

Berpose dengan bernuansa ala Bali, Aura kasih terlihat begitu sangat cantik dengan menggunakan kebaya seperti bidadari bukan?.

Aura Kasih Potret di Italia.jpg - greshan.com
Kredit: Aura Kasih

Penampilan Aura Kasih kali ini tentunya engga kalah mencuri perhatian. Ia tampak berpotret dengan menggunakan dress merah dengan background bangunan di Italia.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.