Uang Rp33 M Disita Kejaksaan Agung, Dari Mana Sumber Kekayaan Helena Lim?

Helena Lim Terlibat Kasus Korupsi - greshan.com
Helena Lim Terlibat Kasus Korupsi - greshan.com
BANNER-LB-KAKEK21

Jakrta,Greshan.com – Sosok Helena Lim tengah viral usai diduga terlibat dalam kasus korupsi terkait izin tambang timah. Sumber kekayaannya pun dipertanyakan.
Diketahui, Kejaksaan Agung menyita sejumlah barang mewah miliknya. Barang yang disita termasuk bukti elektronik, kumpulan dokumen terkait, serta jumlah uang tunai yang signifikan, yakni sebesar Rp10 miliar dan SG$ 2.000.000 atau setara dengan Rp 23,4 miliar (menggunakan asumsi kurs Rp 11.700/SG$).

Baca Juga : Studi Perbandingan atas Reaksi Global terhadap Praktik HAM Indonesia Menyelami Dukungan dan Kritik Internasional

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Helena Lim sering dipanggil “crazy rich PIK” karena kekayaan dan status sosialnya. Ia melabeli diri sebagai seorang pengusaha sukses.

Terkenal dengan kepemilikan perusahaan sendiri yang menghasilkan pendapatan besar, Helena Lim telah membangun reputasi sebagai individuyang hidup dalam kemewahan dan kemegahan.

Kediaman Helena Lim yang mewah di Pantai Indah Kapuk (PIK) digambarkan memiliki gaya arsitektur klasik modern dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas mewah seperti kolam renang pribadi, salon, kitchen set bergaya, dan dekorasi kamar mandi yang elegan. Gaya hidupnya yang mewah juga tercermin dari kepemilikan mobil-mobil mewah dan perhiasan berharga.

Meskipun memiliki kekayaan yang berlimpah, keterlibatan Helena Lim dalam kasus korupsi tersebut telah menimbulkan polemik dan kecaman di kalangan masyarakat. Proses penyidikan terhadap kasus ini pun masih berlangsung.

Terlepas dari itu, berikut adalah beberapa sumber kekayaan Helena Lim.

1. Pengusaha
Helena Lim dikenal sebagai seorang pengusaha yang kabarnya pemilik salah satu produk produk minuman untuk diet, apotek serta fesyen. Namun, tak ama usahanya tersebut belum diketahui.

2. Penyanyi
Helena juga pernah menjadi seorang penyanyi. Ia pernah merilis single lagu berjudul Pasrah pada 2019. Saat ini, single lagunya tersebut ada di beberapa platform musik, meliputi iTunes, Spotify, dan Apple Music.

3. Content Creator
Helena Lim juga aktif membuat konten di media sosial. Bukan hanya Instagram, Helena Lim juga mempunyai kanal YouTube sendiri.

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89