4 Cara Bermain Dengan Strategi Menyerang Compound

Berikut Caranya Menyerang Compound Pada Game Pubg Mobile

\

APA ITU COMPOUND?

Compound merupakan rumah ataupun gedung yang dipakai selaku pertahanan dikala memperoleh serbuan rival. Tempat ini pula lazim digunakan pemeran buat looting senjata ataupun bermacam keinginan yang dibutuhkan. Dikala late permainan, compound ialah tempat sangat kokoh buat bertahan sehigga kerapkali jadi rebutan tim- tim lain.

Dalam Permainan Pubg tentunya tidak lepas dari menyerang dalam artikel ini kami akan memberikan sedikit tips untuk menyerang dengan menggunakan strategi menyerang compund.

Langkah langkah trick dalam menyerang compound seperti:

  • Lakukan Dengan Menggunakan Boom Asap

Sebelum anda melakukan penyerangan, anda harus ketahui dulu musuh berada dimana jikaa berada di compund atau rumah lakukan penyerangan gunakan bom asap terlebih dahulu karena ini bisa menutup vision musuh yang berada di sekitar jika anda ingin melakukan penyerangan.

  • Lakukan Dengan Menggunakan Bom Meledak

Setelah menggunakan bom asap tahap selanjutnya lakukan dengan penyerangan bom meledak bertujuan untuk mencicil darah terhadap musuh mempermudah untuk melakukan rusher terhadap compound musuh. Jika ada musuh yang terknock segera maju dengan backup di belakang untuk mengeliminasi semua musuh dan pastikan dalam moment ini musuh benar benar terknock.

  • Lakukan Dengan Senjata Jenis Shotgun

Setelah melakukan serangan dengan menggunakan bom meledak jika musuh ada yang terknock segera lakukan rush dengan menggunakan shotgun bertujuan untuk memberikan damage 2x hit lansung tereliminasi, bisa saja dengan menggunakan senjata bren namun lebih efektif nya dengan menggunakan shotgun karena musuh bisa menerima damage yang berlebih dan mudah dengan mengeliminasi musuh.

Seperti itulah cara menyerang compound dengan cerdas jika ingin menyerang persiapkan mental agar melakukannya dengan percaya diri. Semoga berhasil!!.  Selalu inget bahwa permainan ada kalah dan menang jika sudah menerapkan konsep ini anda masih kalah segera lakukan evaluasi terhadap cara bermain anda.

 

Exit mobile version