6 Perwakilan Indonesia Berlaga Di PMSL SEA SPRING FALL 2023 PUBG MOBILE

BANNER-LB-KAKEK21

Apa Itu Pmsl?

PUBG PMSL SEA (PUBG Mobile Star Challenge Southeast Asia) Spring 2023 adalah turnamen esports yang diadakan untuk game PUBG Mobile di kawasan Asia Tenggara. Pada Grand Final tersebut, Indonesia diwakili oleh enam tim atau squad yang berhasil masuk PMSL di Malaysia 2023.

BANNER-GIF-LB-QQSLOT89

Ada enam perwakilan indonesia di pmsl fall 2023 hal ini menjadi perwakilan terbanyak dibanding dengan negara negara lain di PMSL FALL SPRING yang akan di gelar 2 Agustus 2023.

Siapa Saja Yang Mewakili Indonesia DI PMSL FALL 2023?

Ada enam tim yang menjadi perwakilan indonesia, ini perwakilan terkuat di pmpl region indonesia yang memperebutkan gelar juara asia tenggara, namun jika berhasil mendapatkan 7 besar maka akan mendapatkan slot yang bertanding di PMGC 2023.  Team yang mewakili Indonesia di PMSL Indonesia antara lain Alter Ego Ares, Boom Esport, Bigetron Red Villains, Persija Evos, Rex Regum Qeon dan Morph Gpx.

Persija evos tentunya sangat kuat karena hal ini terbukti dari menjuarai PMPL Indonesia 2023, tentunya saingan Persija Evos dari thailand yang bernama team Vampire Esport yang berhasil juga menjuarai PMPL Thailand 2023.

Perwakilan indonesia juga akan menghadapi team-team dari Asia Tenggara PMSL Sea Fall seperti Geek Fam, Sem9, Team Secret, Yoodo Alliance, dan Don’t Break Dreams dari Malaysia, The Infinity, FaZe Clan, Vampire Esports, dan XERXIA Esports dari Thailand, Playbook Esport dari Philippines, BN United dari Vietnam, Genesis Esport dari Myanmar.

Babak Grand Final Pmsl Sea Fall 2023 akan di adakan pada tanggal 25 Agustus Sampai 27 Agustus 2023.

 

REKOMENDASI-SITUS-TERPERCAYA-OMEGA89