Inilah Daftar Map Valorant Terbaru 2024

Yuk Pahami Map Valorant di sini

Gambar Valorant untuk daftar Map 2024.jpg - kakek21.xyz
Gambar Valorant untuk daftar Map 2024.jpg - kakek21.xyz

Berikut adalah daftar map Valorant terbaru di 2024.

Penasaran dengan apa saja map Valorant hingga saat ini? Menarik. Jika kalian Pertama kali bermain Valorant, informasi ini sangat penting untuk disimak dan dipahami.

Valorant adalah game First-Person Shoting (Fps) besutan asal Riot Games yang sudah ada sejak 2020 lalu. Selama 3 tahun berjalan sudah banyak tentunya map valorant diproduksi dan bahkan dirotasi menjadi kebutuhan dalam scene kompetitif esports.

Gambar Valorant Untuk Greshan.jpg - kakek21.xyz
Kredit: One Esports

Hingga 2024 setidaknya ada total 10 map dengan 7 map Valorant aktif dipakai pada scene turnamen.

Jika kalian ingin mendaki rank dengan mudah dan meningkatkan kualitas permainan harus pahami medan tempur dengan berbagai strateginya.

Ada berapa jumlah map Valorant saat ini?

Map-Pada-Valorant-Greshan.png - greshan.com
Kredit: Greshan

Berikut adalah daftar map Valorant terbaru 2024:

  • Ascent
  • Bind
  • Breeze
  • Haven*
  • Icebox
  • Lotus
  • Split
  • Sunset
  • Pearl*
  • Fracture*

*Haven, Fracture dan Pearl sementara waktu ditarik dari peredaran dan digantikan dengan Icebox untuk direnovasi dan akan dirilis kembali di waktu yang akan datang.

Map Valorant apa saja yang dipakai pada scene kompetitif?

1.Ascent

MAP ASCENT.jpg - greshan.com
Kredit: Valorant Tracker

Ascent bisa dikatakan adalah salah satu map favorit para pemain di seluruh dunia. Memiliki desain map ala gedung rumah Eropa, tampilan yang menggugah selera para pemain dengan ragam peperangan mulai dari jarak jauh menengah dan jarak deket.

2.Bind

 

BIND MAP VALORANT.jpg - kakek21.xyz
Kredit: Loud Valorant

Bind Menawarkan permainan yang lebih keras dengan hadirnya teleporter di sekitar medan tempur, fitur yang menarik tidak ada di map lain. Kehadiran para teleporter membantu pemain agar dapat menaklukan medan tempur.

Dengan aksi dan kegilaan serta kemampuan beradaptasi cepat, Bind adalah map yang tepat untuk menjaga pemain di puncak namun tetaplah untuk berbagai hal yang tidak terduga ketikan di medan tempur.

3. Breeze

Breeze Map Valorant.png - kakek21.xyz
Kredit: Riot Games

Brezee adalah map terkenal dengan tema ala Pantai. Tampilan yang asri dengan jarak pandang jauh, Breezee menghadirkan tantangan bagi pemain yang ahil dalam serangan jarak jauh sambil bisa menjelajahi ruang-ruang terbuka.

4.Sunset

Sunset-Map-di-Valorant-.jpg - kakek21.xyz
Kredit: Riot Games

Sunset adalah map terbaru dengan desain kelasik dua site spakes dan 3 jalur area yang berbeda, memberi kesan tradisional terhadap desain map yang ada. Mengusung tema kota Los Angeles dengan pintu mekanis seperti map di Ascent.

5.Lotus

Lotus Map di Valorant.jpg - greshan.com
Kredit: Riot Games

Lotus adalah game dengan 3 site kedua di Valorant , Menghadirkan berbagai fitur unik yang menjadikan map ini sangat berbeda. Selain itu, ada hal unik seperti pintu berputar di site A dan C tembok yang bisa dihancurkan di antara A main dan A link.

Map Lotus Menyediakan opsi strategi serta tantangan bagi para pemain untuk mendapatkan digali lebih dalam dan ditelusuri lagi.

6.Icebox

Icebox map di Valorant.jpg - greshan.com
Kredit: Riot Games

.Icebox adalah map Valorant dengan tema medan tempur bersalju. Map ini memiliki berbagai area yang unik. Icebox baru saja kembali dengan berbagai fitur perubahan yang menarik bagi para pemain yang siap menantang kerasnya medan mode dingin ini.

7. Split

Split map di valorant.jpg - greshan.com
Kredit: Riot Games

Split membawa berbagai fitur bertema urban dan kompleks, menghadirkan berbagai struktur multi-level dengan jalur-jalur sempit, menawarkan berbagai pengalaman taktis yang berbeda. Dengan medan yang menarik, para pemain harus beradapatasi dengan tantangan-tantangan jarak dekat.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.
Exit mobile version