Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Keluar Sebagai Juara VCT Pacific Stage 1 2024

Gen G tidak berhasil membendung keganasan Paper Rex di Grand Final Pacific Stage 1

Paper Rex Berhasil Gen G dan Keluar Sebagai Juara VCT Pacific Stage 1 2024 - greshan.com
Paper Rex Berhasil Gen G dan Keluar Sebagai Juara VCT Pacific Stage 1 2024 - greshan.com
Paper Rex Berhasil Gen G dan Keluar Sebagai Juara VCT Pacific Stage 1 2024 - greshan.com
Kredit : Vct Pacific

King Pacific Is Back Paper Rex Kembali Juara Pacific 2024

Tim esports Valorant asal Singapura, Paper Rex, berhasil memenangkan VCT Pacific Stage 1 2024 setelah mengalahkan Gen.G Esports dalam pertandingan grand final yang sangat sengit. Pertandingan yang menggunakan format best of 5 ini berakhir sengit dengan skor 3-2 untuk kemenangan Paper Rex​.

Paper Rex Sebelumnya sudah pernah menghadapi Gen G sebanyak 2 kali, 3 bahkan di VCT Pacific Kickoff , VCT Masters Madrid hingga VCT Pacific Stage 1 2024.

Kini, Paper Rex juara VCT Pacific Stage 1 2024 sukses membalaskan dendam kelakahan dengan Gen G di VCT  Kickoff beberapa waktu yang lalu.

Perduelan Sengit dengan Gen G, Paper Rex Juara VCT Pacific Stage 1 2023

Perduelan Sengit dengan Gen G, Paper Rex Juara VCT Pacific Stage 1 2023 - greshan.com
kredit: VCT Pacific

Menghadapi Gen G di Grand Final, Paper rex memainkan format Best of 5 (Bo 5) dengan bermain di Lotus, Sunset, Icebox , Bind, Split.

Bermain di Lotus, Gen G berhasil untuk melangkah di depan Paper Rex. Peforma dari Kim “t3xture” Na-Ra yang berhasil memberikan perlawan dan membuat langkah W Gaming tersendat.

Game 1 sukses direbut oleh Gen G dengan skor 13-9. Memasuki game ke-2, Sunset sebagai map pilihan utama bagi Paper Rex.

Jinggg and d4v41 - greshan.com
Jinggg and d4v41 – greshan.com

bangkit dari kekalahan, Wang ”Jinggg” Jing-Jie dkk berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan game berlanjut ke Icebox.

Paper Rex sukses memegang kendali penuh atas Gen G di first half Icebox. Meski demikian, Gen G sukses mengejar dan T3xture sangat menunjukan skillnya berkualitasnya.

Kedua tim sangat bersaing sengit hingga round 17 dimana skor berimbang 8-8. Kedudukan masih berimbang hingga round23 dengan skor 11-11.

Rotasi cepat ke B membuat Paper Rex sempat goyah. 2v2 terjadi anatara F0rsakeN dan d4v41 bersama GEN Meteor dan Munchkin.

d4v41 paper rex - greshan.com
d4v41 paper rex – greshan.com

Akhirnya, dua kill penutup dari d4v41 membawa poin kedua bagi paper rex dan berhasil menyalip kedudukan menjadi 2-1 menuju ke map Bind.


Bermain di Bind, Paper Rex kembali memimpin keunggulan. Layaknya mesin yang telat panas, paper rex memang selalu begitu ya, kembali tim Gen G menyusul secara perlahan.

First half ditutup dengan hasil seri, second half berhasil dimenangkan oleh Gen G memastikan bahwa The Tigers selangkah di depan.

Kedua tim kembali bersaing sengit hingga round 19. Gen G berhasil memimpin keunggulan dengan skor 11-9 akhir point didapat Meteor dkk.

Memasuki map terakhir, Gen G tampak percaya diri usai kemenangan di game ke-4. Paper Rex tertinggal 6-2.

Keunggulan first half berpihak kepada Gen G, 7-5 didapatkan masih memungkinkan Paper Rex mengejar title Juara VCT Pacific Stage 1 2024.

Titik balik kebangkitan Paper Rex terjadi setelah Round terjadi di round 15. F0rsakeN dkk memimpin dengan 10-8 di round ke 19.

 

Gen G seolah dibuat buntu oleh permainan W Gaming. Lagi dan lagi, dua kill penutup d4v41 sukses memberi kemenangan bagi Paper Rex.

Dengan kemenangan 3-2 Paper Rex juara VCT Pacific Stage 1 2024 dan bersama T1 serta Gen G sebagai wakil Pacific akan bermain di VCT Master Shanghai 2024.

Exit mobile version