Evil Geniuses Membuktikan Juara Valorant Champions 2023, Diremehkan Pada Grup Stage.

Sc. IG evilgeniuses

Evil Geniuses Team berasal dari Amerika Utara, Evil Geniuses berhasil membalaskan dendam pada Paper Rex di Final Upper Bracket Dan Berhasil merebut gelaran juara Valorant Champions 2023

Kesuksesan Max Mazanov ‘Demon1’ dkk berhasil membuktikan pada dunia bahwa mereka salah satu team kuda hitam yang tidak diunggulkan namun berhasil menjuarai Valorant Champions 2023.

Sc. IG evilgeniuses

Juara Evil Geniuses pun sangat membanggakan teringat bahwa turnamen ini bermain di amerika dan menjadikan team tuan rumah.

BERITA TERKAIT

22 Agen Beserta Penjelsan tentang Skill Dalam Game Valorant

Panduan Cara Bermain Valorant Dengan Tepat Lengkap Dengan Agen Di Semua Role

Dendam Terbalaskan!! Paper Rex Dibuat Tak Berdaya di Grand Final Valorant Champions 2023

Sc. IG evilgeniuses

Bermain dalam best of 5, Evil Geniuses dan Paper Rex memainkan 5 map: Lotus, Split, Ascent, Bind dan Pearl.

Mengawali map Split, Paper Rex bermain sangat apik berhasil unggul, 8-4 namun setelah half time Evil Geniuses berhasil membalikkan keaadan 13-11 dan memenangkan pada map split.

Sc. IG pprxteam

Masuk pertandingan kedua Map Ascent, Paper Rex sempet berhasil unggul 7-5 pada half time, setelah half time Evil Geniueses berhasil menyamakan kedudukan 9-9 namun Jason Susanto ‘f0rsaken’ berhasil menang dengan skor 11-13.

Sc. IG evilgeniuses

Pada Game ketiga Map Bind, Demon1 dkk begitu mengejutkan karena tidak kesusahan melawan Paper Rex dengan menutup pertandingkan ketiga dengan skor 13-5.

Tidak hanya itu faktor Evil Geniuses menang telak karena bermain lebih dominan dan tampaknya sudah membaca permainan dari team Paper Rex yang bermain dengan agresif.

Sc. IG jasonsusanto

Pada pertandingan keempat Map Lotus, Paper Rex Sempat unggul 7-5 pada half time. Seiring berjalannya babak kedua tim Saling kejar-kejaran point namun Jason Susanto ‘F0rsaken’ dkk harus mengakui ketangguhan Evil Geniuses dengan skore 10-13.


Hal ini berhasil membawa Evil Geniuses Menjuarai dan berhak menerima hadiah US$1juta.

Ikuti akun resmi Greshan Esports di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan kabar terkini esports dan panduan bermain game online.

Exit mobile version